Sukses

Joe Jonas dan Sophie Turner Dikaruniai Anak Pertama

Liputan6.com, Los Angeles - Kebahagiaan Joe Jonas dan Sophie Turner setelah setahun mengarungi bahtera pernikahan, kini kian paripurna. Keluarga kecil mereka kini mendapat satu anggota baru, seorang bayi kecil yang baru saja dilahirkan ke dunia.

Diwartakan E! Online, Selasa (29/7/2020) Sophie Turner telah menjalani persalinan seorang bayi perempuan. Kabar kelahiran anak pertama pasangan ini dikonfirmasi oleh perwakilan Joe Jonas dan Sophie Turner.

"Sophie Turner dan Joe Jonas dengan bahagia mengabarkan kelahiran bayi mereka," tuturnya.

2 dari 5 halaman

Willa

Kabar kelahiran anak Joe Jonas dan Sophie Turner pertama kali dikabarkan oleh TMZ. Dalam laporan ini, disebutkan bahwa aktris Game of Thrones tersebut menjalani persalinan pada 22 Juli lalu di sebuah rumah sakit di Los Angeles.

Bayi perempuan ini, kabarnya dinamai Willa.

3 dari 5 halaman

Hanya untuk Teman dan Keluarga

Seorang sumber yang dihubungi oleh Entertainment Weekly mengatakan pasangan ini bahagia luar biasa dengan kehadiran bayi mungil tersebut.

"Pasangan ini sudah begitu terobsesi dan tak bisa lepas dari anggota baru [di keluarga] mereka. Pasangan ini menikmati momen spesial ini dan hanya membagikan kabar dan perkembangan kepada keluarga dan temannya," tutur sang sumber.

 

4 dari 5 halaman

Pandemi Corona

Hanya saja, pandemi Corona Covid-19 di Amerika Serikat yang memprihatinkan, membuat pasangan ini kian berhati-hati.

"Karena pandemi ini Joe dan Sophie sangat berhati-hati mengenai siapa yang ada di sekitar mereka dan gadis kecil ini," tuturnya menambahkan.

 

5 dari 5 halaman

Sempat Dirahasiakan

Seperti dikethui, Joe Jonas dan Sophie Turner menikah pada Mei 2019. Meski pasangan ini kerap tertangkap kamera sedang berdua dan memperlihatkan kemesraan di media sosial, mereka sangat menjaga urusan privat dengan sangat berhati-hati.

Bahkan media baru mengendus kehamilan Sophie Turner pada Februari lalu. Saat itu, rumor kehamilan ini tak dibantah atau dibenarkan oleh pihak keduanya.