Sukses

Bentuk Yayasan, Nia Ramadhani Dapat Dukungan Penuh Suami

Nia Ramadhani dapat dukungan penuh dari sang suami membuat yayasan guna membantu orang tak mampu.

Liputan6.com, Jakarta Di tengah kesibukannya sebagai seorang selebritas dan juga ibu dari tiga orang anak, Nia Ramadhani masih menyempatkan diri untuk mengikuti kegiatan sosial. Istri Ardi Bakrie itu membangun sebuah yayasan bersama teman-temannya bernama Yayasan Kita, guna membantu orang-orang yang kurang mampu.

Kegiatan yang dilakukan Nia Ramadhani ternyata mendapat dukungan penuh dari sang suami. Beberapa kali Ardi Bakrie membantunya dalam mengurus yayasannya itu.

"Alhamdulillah banget banget. supportnya dia (suami) itu sangat besar menurut aku. mempersiapkan ini memakan waktu. aku sangat excited akan hal ini," ujar Nia Ramadhani, di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Jumat (24/7/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pengertian

Tak sedikit waktu yang terpakai untuk mengurus yayasan, namun sang suami sangat mengerti dengan semua itu. Sehingga saat menjalani pekerjaan sosialnya ia merasa senang dan bangga.

"Dia (suami) sangat mengerti dan mengizinkan serta mendukung ini. Pas berangkat ke sini aja untuk prescon dia bilang, 'I'm proud of you'. Pas keluar rumah kayak senang gitu. Dia bisa mendukung," kata Nia Ramadhani.

3 dari 4 halaman

Prioritaskan Anak

Meski sibuk Nia Ramadhani tetap memprioritaskan anak-anaknya dan sang suami. Agar semua bisa berjalan beriringan dan saling melengkapi.

"Karena prioritas aku seorang istri dan ibu dan semua mengerti," ungkapnya.

 

 

4 dari 4 halaman

Ajarkan Contoh yang Baik

Nia Ramadhani juga berusaha menjadi contoh yang baik bagi ketiga anaknya. Apalagi dengan membangun yayasan ini bisa menjadi contoh tepat untuk anaknya.

"Cukup menjadi contoh yang baik untuk anak sih. Ya harapannya insyaAllah mereka akan mengikutinya," ujar Nia Ramadhani.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.