Sukses

Haruma Miura, Aktor Jepang Meninggal Dunia di Usia 30 Tahun

Haruma Miura, meninggal dunia diduga akibat bunuh diri.

Liputan6.com, Tokyo - Kabar duka datang dari dunia hiburan Jepang. Aktor Haruma Miura mengembuskan napas terakhirnya, Sabtu (18/7/2020).

Haruma Miura meninggal dunia di usia 30 tahun. Dikutip dari Arama Japan, media setempat melaporkan sang aktor meninggal akibat bunuh diri.

Polisi menemukan Haruma Miura gantung diri di rumahnya di Tokyo, Jepang. Ia dilarikan ke rumah sakit, namun nyawanya tak tertolong.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sudah Meninggal Dunia

Rumah sakit menyatakan Haruma Miura sudah meninggal.

Haruma Miura yang seharusnya bekerja hari ini dipertanyakan keberadaannya oleh staf karena tak kunjung datang.

 

3 dari 4 halaman

Ditemukan Siang Hari

Nyatanya, tubuh Haruma Miura ditemukan pukul 1 siang waktu setempat.

 

4 dari 4 halaman

Bintangi Banyak Film

Haruma Miura lahir pada 5 April 1990. Dia telah membintangi banyak drama dan film, termasuk Gintama 2, Attack on Titan, Gokusen: The Movie.

(Antaranews.com)

 

Simak juga informasi berikut ini:

KONTAK BANTUAN

Bunuh diri bukan jawaban apalagi solusi dari semua permasalahan hidup yang seringkali menghimpit. Bila Anda, teman, saudara, atau keluarga yang Anda kenal sedang mengalami masa sulit, dilanda depresi dan merasakan dorongan untuk bunuh diri, sangat disarankan menghubungi dokter kesehatan jiwa di fasilitas kesehatan (Puskesmas atau Rumah Sakit) terdekat.

Bisa juga mengunduh aplikasi Sahabatku: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.tldigital.sahabatku

Atau hubungi Call Center 24 jam Halo Kemenkes 1500-567 yang melayani berbagai pengaduan, permintaan, dan saran masyarakat.

Anda juga bisa mengirim pesan singkat ke 081281562620, faksimili (021) 5223002, 52921669, dan alamat surat elektronik (surel) kontak@kemkes.go.id.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.