Sukses

Omas Meninggal Dunia, Gading Marten: Kekallah Kenangannya, Rest in Peace Mpok

Duka Gading Marten atas meninggalnya pelawak Omas adik Mandra, Kamis (16/7/2020) malam.

Liputan6.com, Jakarta Duka kembali menyelimuti dunia hiburan Tanah Air. Salah satu komedian senior Omaswati atau yang akrab disapa Omas, meninggal dunia, Kamis (16/7/2020). Adik kandung pelawak Mandra itu meninggal dunia karena penyakit diabetes yang sudah lama dideritanya.

Kabar meninggalnya Omas dibenarkan oleh sang keponakan, Sabar Bokir. Omas mengembuskan napas terakhi, Kamis malam ini, sekitar pukul 20.20 WIB.

“Benar bang, (Omas)meninggal tadi jam 20:20 WIB di rumahnya,” ujar Sabar Bokir saat dihubungi Liputan6.com, Kamis (16/7/2020) malam.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Duka Gading Marten

Kabar meninggalnya Omas sampai ke telinga Gading Marten. Melalui akun Instagramnya, Gading Marten menuliskan belasungkawanya atas meninggalnya pelawak Omas di usia 54 tahun.

"Kekallah Kenangannya, Tuhan kasihanilah 🙏🏻. Rest in Peace Mpok Omas 😢," tulis Gading Marten.

3 dari 4 halaman

Gisella Anastasia Ikut Berduka

Duka juga dituliskan Gisella Anastasia melalui kolom komentar unggahan Gading Marten, atas meninggalnya Omas. " turut berduka cita🙏," tulis Gisella Anastasia.

 

 

4 dari 4 halaman

Karier

Omaswati lahir di Jakarta, Indonesia, 3 Mei 1966. Adik dari Mandra ini mengawali karier dengan bermain kesenian tradisional Betawi Lenong.

Selain itu  dirinya juga bermain dalam beberapa acara lawak di televisi dan sejumlah sinetron drama. 

Lantaran memilik gaya bicara yang ceplas ceplos dengan lawakan khas Betawi, Omas seringkali didapuk bermain sejumlah sinetron drama komedia di televisi. Sebut saja sinetron Cinta Fitri, Anak-Anak Manusia dan Fatih di Kampung Jawara.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.