Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Dari Jendela SMP: Joko dan Wulan Baikan Lagi, Episode Rabu 15 Juli 2020

Apa keseruan cerita episode Dari Jendela SMP kali ini?

Liputan6.com, Jakarta Rabu malam ini Dari Jendela SMP bercerita tentang Inah, ibunda Joko yang tampak khawatir. Joko muncul. Inah menyambutnya. Joko tampak masih dingin dan canggung. Irfan minta maaf sama Joko. Pasti banyak pertanyaan di benak Joko. Dan ia akan jawab jujur.

Kisah Dari Jendela SMP masih berlanjut. Inah minta maaf sama Joko. Dan, Joko paham. Maka, ia akan coba untuk terima Irfan sebagai ayahnya. Walau mungkin berat. Ia tak salahkan Inah dan Joko. Orang dewasa punya alasannya sendiri dulu. Joko paham.

Wulan lagi sama Lili dan Ria. Wulan gelisah. Ia tak melihat Joko. Joko akhirnya muncul. Wulan senyum sama Joko. Joko juga. Senyum. Tampak benar benar lega.

Joko masuk ke dalam kelas. Lili dan Ria bingung. Pak Iwan guru matematika sedang menerangkan pelajaran. Dan memberikan pertanyaan di papan tulis. Hanya Joko dan juga Wulan yangmengacungkan tangan. Masa Joko sama Wulan melulu?

Dari Jendela SMP makin seru....

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Satria Kaget

Satria bukain pintu. Gina ada di sana. Membuat Satria kaget. Satria bingung dengan apa yang Gina lakukan. Gina tampak santai. Papa kamu kan lagi nggak ada. Satria tau, tapi kalau Lukman balik gimana.

Santi dengan gugup kerjakan soal. Ia tampak ragu sesaat. Santi ingat ingatl agi pelajaran yang diajarin Joko. Dan akhirnya ia bisa mengerjakan soal yang cukup rumit itu. Pak Iwan kaget. Jawabannya benar.

3 dari 4 halaman

Linda dan Gina Akrab

Satria cengo kaget, Linda dan Gina tampak akrab. Gina bilang kalau dia bukan pacarnya Satria. Ga mau Linda dan Lukman salah paham. Merekahanya teman dekat. Yang saling bantu satu sama lain. Joko lagi sama Irfan. Lagi cari tempat.

 

4 dari 4 halaman

Lukman Heran

Untuk bicara. Irfan sangat kebapakan. Joko jadi rikuh sendiri. Mereka ketemu sama Lukman. Lukman heran Joko sama siapa. Joko kenalin Irfan sebagai ayahnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini