Sukses

Amanda Manopo Kecewa dengan Anggapan Bahwa Artis Identik dengan Prostitusi

Liputan6.com, Jakarta - Amanda Manopo memberikan tanggapan mengenai ramainya pemberitaan tentang artis yang diduga terlibat dalam kasus prostitusi online. Berita tersebut membuat citra artis menjadi kurang baik di mata masyarakat.

Tidak sedikit yang menganggap bahwa dunia keartisan cukup dekat dan identik dengan prostitusi online. Terkait hal tersebut, Amanda Manopo cukup kecewa.

Amanda Manopo meminta masyarakat untuk tidak memukul rata setiap artis, apalagi perempuan, identik dengan prostitusi online.

Terlebih lagi hanya karena melihat si artis memiliki dan mengenakan barang-barang mewah dan bermerek.

2 dari 4 halaman

Sangat Salah

"Jangan memposisikan semua artis, apalagi perempuan, terus dia memakai barang branded dan orang-orang punya pemikiran, ‘Wah, pasti dia kerja prostitusi’. Itu sangat salah," kata Amanda Manopo saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (14/7/2020).

3 dari 4 halaman

Punya Alasan

Terkait berita artis berinisial HH yang diduga terlibat kasus prostitusi online, Amanda Manopo enggan memberikan banyak komentar. Namun yang pasti ia meyakini bahwa setiap orang memiliki alasan tersendiri dengan keputusan yang diambilnya.

"Orang melakukan itu kan saya udah bilang, itu semua ada alasannya. Saya enggak tahu alasannya apa tapi mereka pasti punya alasan," kata Amanda Manopo.

 

4 dari 4 halaman

Martabat

Yang paling penting baginya adalah ia memiliki sikap untuk tidak terjerumus ke dalam prostitusi online. Alasannya adalah karena ia begitu menjaga martabatnya sebagai seorang perempuan.

"Saya enggak mau, saya punya martabat sebagai seorang perempuan," katanya dengan tegas.