Sukses

Kronologi Atta Halilintar Lamar Aurel Hermansyah, Ngaku Mau ke Monas Ternyata…

Liputan6.com, Jakarta Aurel Hermansyah sedang bungah. Pasalnya, Atta Halilintar memberinya cincin berlian dengan batu warna ungu berbentuk hati sebagai lambang keseriusan menjalani hubungan.

Saking bahagia, Aurel Hermansyah memamerkan cincin pemberian Atta Halilintar di akun Instagram terverifikasi miliknya, yang diikuti 15 juta orang lebih, Senin (13/7/2020).

Tujuh bulan tahap perkenalan… dan kemarin tanggal 10 Juli kamu menanyakan keseriusan aku dalam hubungan kita @attahalilintar. Bismillah,” tulis Aurel Hermansyah sebagai status teks.

2 dari 5 halaman

Kan Bilangnya Mau Ke Monas

Tak hanya berbagi kebahagiaan kepada warganet, Aurel Hermansyah menceritakan kronologi Atta Halilintar melamarnya kepada Anang dan Ashanty dalam video “Aurel Dilamar Atta di Tengah Laut, Anang dan Ashanty Kepo.”

“Kan bilangnya mau ke Monas, aku pikir benaran mau ke Monas. Pas di jalan, tuh enggak ditutup matanya. Pas di tol aku bingung, ini mau ke mana kok lewat tol,” urainya dalam video yang diunggah di kanal YouTube The Hermansyah A6, Senin (13/7/2020).

3 dari 5 halaman

Nyaris Tak Percaya

Setelah itu, Atta Halilintar menutup mata Aurel Hermansyah lalu membimbingnya ke getek. Di situ, Aurel Hermansyah boleh membuka mata dan menerima kue dari Atta Halilintar.

Pelantun “Kepastian” dan “Susah Jatuh Cinta” berterima kasih. Dalam hati ia berpikir kejutan sampai di sini. Ternyata belum. Dari getek, Atta Halilintar menutup mata kekasih lalu membawanya ke kapal. Mendapati dirinya berada di kapal, Aurel Hermansyah nyaris tak percaya.

4 dari 5 halaman

Gerak-gerik Atta Aneh

“Sampai di kapal yang bikin kaget lagi, ada penyanyi Mahen,” ungkap seleb kelahiran Jakarta, 10 Juli 1998, dengan wajah semringah. Selanjutnya, Aurel Hermansyah diajak Atta Halilintar makan malam. Di sanalah, puncak kejutan terjadi.

“Yuk ke atas makan, dinner, bilangnya begitu. Setelah makan, tuh aku sudah melihat gerak-gerik Atta aneh,” ia mengingat. Pasalnya, Atta Halilintar dikenal lahap saat bersantap. Aurel Hermansyah saat itu mendapati kekasihnya hanya membolak-balikin sendok. Momen tak terduga terjadi. 

5 dari 5 halaman

Kamu Mau Terima, Enggak?

Atta Halilintar memberikan cincin. “Pas dia mau ngasih cincin, tuh dia ngomong, ya aku mau menunjukkan bukti keseriusan aku sama kamu. Karena kamu selalu tanya hubungannya sebenarnya bagaimana. Oke aku mau nunjukin keseriusan,” Aurel Hermansyah memaparkan.

“Mungkin kalau menunjukkan keseriusan tuh sudah biasa, ya sudah intinya kamu mau terima atau enggak,” Aurel Hermansyah menirukan ucapan pacarnya. Dan ya, ia menerima Atta Halilintar.