Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Dari Jendela SMP Episode: Zacky Punya Niat Buruk pada Wulan, Senin 13 Juli 2020

Liputan6.com, Jakarta Dari Jendela SMP terus berlanjut. Joko menggandeng Wulan duduk di pinggir lapangan. Wulan masih terisak shock. Joko tenangin Wulan. Udah, Lan... tenang ya… Tarik nafas pelan-pelan. Gak ada yang luka kan? Wulan menggeleng sambil mengusap airmata.

Tambah serua kisah Dari Jendela SMP. Joko jadi kasian juga. Joko coba tenangin Wulan. Joko mengambil kotak telur kecilnya dengan hati-hati dan membukanya, dilihatin ke Wulan. Joko bilang masih ada telur ayam miliknya yang bisa diurus sama Wulan.

Sementara itu, Joko dan Roni sudah duduk di kantin. Roni asyik makan nasi goreng dengan telor ceplok. Joko lihatin sebal pas Roni dengan lahap makan telur ceploknya sambil manas-manasin Joko. Nikmat banget Jok, serius…. Lo ceplok juga deh, telor lo itu. Belum tentu netas kan?

Wulan dan Joko menaruh telur di kardus penetas telur milik Wulan dengan hati-hati. Wajah mereka tegang menatap telur. Jok, dedek ayam kita, selamat gak ya?? Joko menatap sambil komat-kamit doa.

 

Dari Jendela SMP selanjutnya.

 

2 dari 3 halaman

Menetaskan Telur Ayam

Joko dan Gino maju ke depan kelas sambil bawa anak ayam masing-masing. Mereka tampak senyum bangga. Dari seisi kelas, cuma kelompok Gino dan Joko yang berhasil menetaskan telur ayam.

Indro keluar gerbang sekolah dengan tergesa-gesa. Wulan jauh di belakangnya, lihatin kaget. Loh, Indro bolos?? Mau kemana sih dia? Aku gak boleh biarin dia pergi gitu aja. Wulan jadi setengah lari kejar Indro yang berjalan cepat makin jauh. Wulan teriak panggil Indro.

3 dari 3 halaman

Ngecek Kondisi

Wulan terus jalan sambil pegang perut.  Muncul Zacky menghampiri Wulan dengan sok baik. Dek, kamu yang tadi pagi nyaris ketabrak kan?Kakak sengaja nunggu kamu di sini. Mau ngecek kondisi kamu.

Diam-diam Zacky memotret dirinya dan Wulan pake HP. Gue kirim ke Satria fotonya. Pasti dia bakal kebakaran jengot lihat adiknya sama gue.