Sukses

Sukses dengan Lathi, Sara Fajira Perkenalkan Lagu I Miss You

Sara Fajira mulai dikenal berkat lagu Lathi yang dipopulerkannya bersama Weird Genius.

Liputan6.com, Jakarta - Lagu berjudul "Lathi" yang dipopulerkan Weird Genius bersama Sara Fajira sukses besar tak hanya di dalam negeri, tapi juga mancanegara. Kini, Sara Fajira berharap tuah lagu tersebut menular melalui karya-karyanya yang lain.

Sara Fajira baru saja menelurkan karya baru berjudul "I Miss You". Sama seperti lagu "Lathi" yang fenomenal, ia juga berharap lagu barunya bisa diterima dengan baik oleh pecinta musik.

"Lagu 'I Miss You' ini merupakan single kedua aku," kata Sara Fajira saat jumpa pers video klip lagu terbarunya di MS Glow Aesthetic Clinic Surabaya, Minggu (12/7/2020).

Berbeda dengan lagu "Lathi" yang terkesan mistis, single "I Miss You" ini menunjukan sosok melankolis seorang Sara Fajira.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tentang Lagu

Sara Fajira mengatakan, lagu terbarunya bercerita mengenai kerinduan pasangan kekasih. Rasa kangen itu makin bertambah di masa pandemi Corona Covid-19.

3 dari 5 halaman

Wakili Perasaan

"Mewakili perasaan anak-anak zaman sekarang yang kangen dengan pasangannya, terutama di masa pandemi Covid-19," Sara Fajira mengungkapkan arti lagu terbarunya.

4 dari 5 halaman

Tak Pasang Target

Saat ini, kata Sara Fajira, videoklip lagu terbarunya sudah muncul di YouTube. Ia juga tak mau memasang target jumlah penonton video klipnya seperti lagu "Lathi" yang mendapat jutaan views.

5 dari 5 halaman

Dukungan Produser Musik

Lagu "I Miss You" diciptakan oleh Fabio Farisco dan diproduseri oleh Shandy Purnamasari, Founder MS Glow. Sebagai seorang pebisnis Shandy Purnamasari ingin mendukung musisi dalam negeri yang terkena dampak pandemi Covid-19.

"Pertama karena lagunya memang bagus easy listening, kedua kami ingin mendukung para musisi terutama di tengah pandemi Covid-19 agar para musisi tetap terus berkarya. Dan sama-sama berasal dari kota Surabaya saya bangga bisa mendukung Sara Fajira," ungkap Shandy Purnamasari. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.