Sukses

Ini Alasan Terbesar Dinda Hauw Mau Dinikahi Rey Mbayang

Liputan6.com, Jakarta Dinda Hauw telah resmi dinikahi oleh Rey Mbayang setelah beberapa bulan menjalani proses taaruf. Sejumlah orang mungkin penasaran apa alasan terbesar Dinda Hauw hingga bersedia menjadi istri Rey.

Melalui akun Instagram pribadinya, Dinda Hauw menjawab hal terbesar tersebut. Ada dua faktor utama dalam diri Rey Mbayang yang membuat aktris berusia 23 tahun ini luluh.

"Rey.. ketika aku memantapkan hati memilihmu untuk menjadi suamiku," tulis Dinda Hauw pada Minggu (12/7/2020).

"Yang ku lihat bukan siapa kamu atau seperti apa keluargamu, tapi bagaimana Akhlak dan Agamamu, dan tentunya atas izin dari Ibuku," sambungnya.

 

2 dari 4 halaman

Tipe Suami

Sebelumnya, Rey Mbayang juga pernah bertanya tentang seperti apa tipe suami idamannya. Jawaban Dinda Hauw adalah pria yang berakhlak baik, paham agama, bertanggung jawab dan berwawasan.

"Jika saat ini kamu tanya lagi tipe suami idamanku seperti apa, jawabanku akan selalu sama," sambungnya masih dalam unggahan yang sama.

3 dari 4 halaman

Kesabaran

Dinda Hauw lalu meminta Rey Mbayang untuk selalu membimbingnya menjadi istri saliha. Ia juga meminta doa agar selalu menjadi istri yang sabar mendampingi suaminya.

"Dalam keadaan apapun dan bagaimanapun nantinya... Perjalanan yang sebenarnya dan Ibadah mencari ridho Allah baru saja akan di mulai," ia mengakhiri.

4 dari 4 halaman

Pernikahan

Dinda Hauw dan Rey Mbayang menikah di Jakarta, Jumat (10/7/2020) pagi, setelah menjalani proses taaruf. Pernikahan di tengah wabah Corona Covid-19 tersebut berlangsung khidmat.

Rey Mbayang lancar mengucap ijab kabul dalam satu tarikan napas sembari menjabat tangan wali Dinda Hauw. Ia mempersembahkan maskawin logam mulia seberat 40 gram.