Sukses

Malam Pertama, Dinda Hauw dan Rey Mbayang Malah Masak Mi Instan

Liputan6.com, Jakarta Dinda Hauw dan Rey Mbayang menikah di Jakarta, Jumat (10/7/2020) pagi, setelah menjalani proses taaruf. Pernikahan di tengah wabah Corona Covid-19 tersebut berlangsung khidmat.

Rey Mbayang lancar mengucap ijab kabul dalam satu tarikan napas sembari menjabat tangan wali Dinda Hauw. Ia mempersembahkan maskawin logam mulia seberat 40 gram.

Banyak yang terkejut dengan keputusan Dinda Hauw dan Ray Mbayang menikah muda. Di akun Instagram terverifikasi miliknya yang diikuti 4,5 juta, Dinda berbagi cerita bagaimana taaruf itu bermula.

2 dari 5 halaman

Setelah Resmi Menikah

Tak hanya itu, Dinda Hauw membocorkan aktivitasnya dengan suami di rumah usai resmi menikah. Jelang malam pertama, bintang film Surat kecil Untuk Tuhan mengaku tak bisa masak.

Momen ini terekam dalam foto lalu diunggah di fitur Instagram Stories pada hari yang sama. Dalam foto itu, tampak Rey Mbayang mengenakan kaus putih polos dan celana hitam bergaris tengah masak mi instan.

3 dari 5 halaman

Aku Belum Bisa Masak

Menyertai foto itu, Dinda Hauw menulis, “He he he aku belum bisa masak guys. Masak nasi dan mis instan aja belum bisa.” Ia membubuhkan emotikon wajah kusut dan berlinang air mata.

Lebih lanjut Dinda Hauw mencuit, “Dan karena enggak ada makanan apa-apa, jadi malam pertama kita makan mi instan dulu ya. Dimasakin suami. #Day1DindaReyHalal.”

4 dari 5 halaman

Alhamdulillah Sah

Tak lupa, ia menempelkan stiker I Love You. Beberapa saat sebelumnya, Rey Mbayang menyatakan syukur atas pernikahan yang berjalan mulus. Mengunggah foto pepohonan yang ditudungi langit biru, Rey Mbayang mengungkapkan kelegaannya.

Alhamdulillah sah, aku dan istri mau ngucapin, makasih untuk semua ucapan, support dan doa-doa baiknya dari sahabat, keluarga, kerabat, dan teman-teman yang mungkin enggak sempat dibalas satu per satu,” ia berujar.

5 dari 5 halaman

Doa Baik Berbalik

Rey Mbayang berharap, doa-doa baik itu berbalik kepada siapapun yang melantunkannya. Dinda Hauw dan Rey Mbayang kali pertama bertemu untuk urusan kerja.

Baru dua kali bertemu, Rey Mbayang meyakini Dinda Hauw jodohnya. Cerita ini disampaikan Dinda Hauw seraya mengunggah pas foto buku nikah. Belum genap 20 jam diunggah, lebih dari 3 juta orang mengirim tanda hati. Tak kurang dari 125 ribu komentar menyesaki kolom.