Sukses

Aldi Taher Resmi Melamar Sang Kekasih

Liputan6.com, Jakarta Aldi Taher akhirnya melamar sang kekasih, Salsabilih. Padahal rencana itu ingin dilakukan Aldi Taher beberapa bulan lalu, namun terhalang oleh pandemi Corona Covid-19.

Kabar bahagia itu dibagikan oleh Aldi Taher melalui Instagram Story-nya. Ia mengunggah foto memamerkam foto jari manis dengan sang kekasih yang melingkar cincin sebagai tanda pengikat cinta mereka.

Saat dihubungi, Aldi Taher mengaku lamarannya diterima oleh keluarga sang kekasih yang berlangsung di Palembang, Sumatera Selatan baru-baru ini.

"Alhamdulillah iya (sudah lamaran) di Palembang kemarin. Alhamdulillah lamarannya diterima orang tuanya," ungkap Aldi Taher melalui pesan singkat, Sabtu (11/7/2020).

2 dari 4 halaman

Dipermudah

Aldi Taher merasa dipermudah oleh keluarga Salsabilih saat melamar. Tidak ada permintaan yang dipersulit untuk mempersunting Salsabili.

"Alhamdulillah ayah ibu nya selebgram Salsabillih enggak ada permintaan sulit apapun, mendoakan kita berdua," ujarnya.

3 dari 4 halaman

Diterima Apa Adanya

Tak hanya itu, Aldi merasa diterima untuk menjadi bagian keluarga Salsabili. Padahal saat ini Aldi Taher adalah pejuang kanker yang tengah melawan kanker getah bening.

"Saya kan survivor kanker, dia terima saya apa adanya," kata Aldi Taher.

4 dari 4 halaman

September

Aldi Taher berdoa agar pernikahan kali ini menjadi pernikahan terakhirnya. Rencananya pernikahan akan digelar bulan September mendatang.

"Akad bulan sembilan. Insya Allah jodoh sampai surga," doa dan harap Aldi Taher.