Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Samudra Cinta: Lila Panik Cinta Kecelakaan, Episode Jumat 10 Juli 2020

Liputan6.com, Jakarta Samudra Cinta malam ini ada kejadian seru. Lila lari samperin Cinta dan guncang tubuhnya dengan cemas.  Cinta huhuhu.. Cinta.. Lila teriak teriak minta pertolongan. beberapa orang tolongin. Angkat angkat tubuh Cinta dan bawa masuk ke taksi..

Ikuti terus keseruan Samudra Cinta Wening di taksi..masih kesal sekali sama Cinta. Malah perutnya tiba tiba sakit. Dan dari kakinya mengalir darah.  Wening jadi panik. 

Feri masih di taman, cemas. apa Lila sudah menemui Wening dan bongkar semua tentang Intan?  Gawat. Wening bisa marah besar kalo tau aku berusaha berusaha melindungi putri Lila..

Samudra masih di kontrakan barunya.  tapi HP-nya tiba-tiba malah bunyi. Teryata Feri, ayahnya yang telpon, kasih tau kalo mama pendarahan, udah otw rumah sakit.  Minta sam segera datang. Sam tercekat.

Laras panjul melangkah keluar dari rumah. bawa koper koper, mau masukin ke mobil. Novan muncul dan shock. tanya mereka mau kemana?  Laras bilang.. ada proyek di luar kota. 

Samudra Cinta terus berlanjut. 

 

2 dari 3 halaman

Duitnya Gede

Novan larang laras pergi. Tapi Laras bilang nggak bisa ini proyek besar. Duitnya gede.  Novan suruh Laras mikir.  Keluar kota, berdua sama Panjul, gimana kalo Laras diapa-apain?

Ariel di ruko franchise, Ariel telpon Intan, tanya apa Intan udah bicara sama pak Feri?  Barusan Ariel udah hubungi temannya dan udah dapet kontrakan buat Intan. 

 

3 dari 3 halaman

Cabe Pedes

Vina di rumah, lagi ngulek cabe pedes.  Mau gue cocolin ke mulutnya Intan.  Buat pelajaran karena udah berani godain ariel.  Vina lalu bawa cabe itu keluar rumah.

Di koridor rumah sakit, Feri lari sambil nelpon Wening, istrinya. Tanya Wening dimana. Wening bilang dia di IGD, suruh Feri langsung susul ke sana.  

Sementara, Lila lari lari di samping brankar Cinta yang masi pingsan. Di belakang Feri menuju IGD juga. tapi nggak saling lihat sama feri.