Sukses

Tak Lagi Jadi Artis, Vico Mr Bean Indonesia Jualan Siomay dan Dapat Bantuan Rp 100 Juta

Liputan6.com, Jakarta - Nama Vico Rahman Mr Bean Indonesia sempat terkenal beberapa waktu lalu. Lantaran wajahnya mirip komedian asal Inggris, membuatnya banyak tawaran.

Bukan hanya sinetron, tapi juga Vico Rahman Mr Bean Indonesia tampil hampir lebih dari 10 acara televisi, wajahnya selalu terlihat.

Sayangnya, itu tinggal kenangan buat Vico Rahman Mr Bean Indonesia. Kini, ia tak lagi tinggal di Jakarta melainkan pulang kampung ke Jepara.

 

2 dari 5 halaman

Jualan Siomay

Vico Rahman Mr Bean Indonesia kehabisan uang di Jakarta, setelah memproduksi sinetron yang gagal tayang di sebuah televisi swasta. Untuk menyambung hidup, pria kelahiran Jepara, 9 September 1985 memutuskan untuk berjualan siomay dan menjadi sopir ojol.

 

3 dari 5 halaman

Dapat Bantuan

Kisah sedih ini sampai juga ke telinga pasangan penyanyi duet Agus Sukirno dan Chika Agustine. Dengan kepedulian tinggi, keduanya langsung menghubungi Vico untuk memberikan bantuan.

"Kalau saya lihat Mas Vico ini gigih dalam memperjuangkan segala pekerjaannya baik di dunia hiburan maupun di dunia usaha. Saya justru sangat bangga dengan kerja keras Vico Mr Bean Indonesia yang dulunya tenar dan mempunyai banyak penghasilan di entertain namun sekarang harus kerja sampai mendorong gerobak dan keliling," terang Agus Sukirno dan Chika Agustine, seperti dalam keterangan tertulisnya, baru-baru ini.

 

4 dari 5 halaman

Rp 100 Juta

Tak tanggung-tanggung, Vico mendapat bantuan usaha sebesar Rp 100 juta dari Agus Sukirno dan Chika Agustine.

"Nanti kalau usaha Vico sukses kan bisa kembali terjun ke dunia akting sebagai pesinetron komedi. Jadi ya tinggal ngecek usahanya aja dan enggak perlu susah susah dorong gerobak," sambung Agus.

 

5 dari 5 halaman

Bersyukur

Vico Mr Bean menyambut uluran tangan kedua penyanyi tersebut dengan ucapan syukur yang mendalam.

"Alhamdulillah ya Allah saya punya sahabat yang baik dan tidak melupakan saya. Karena saya tahu sifat baik dan bersahajanya Mas Agus Sukirno ini yang memang sering membantu teman-temannya dan juga sering memberikan bantuan pada kaum dhuafa dan fakir miskin," pungkas Vico Mr Bean Indonesia ini.