Sukses

Agnez Mo Cerita Pembuatan Video Klip Matahariku yang Belum Pernah Terungkap

Liputan6.com, Jakarta Agnez Mo menceritakan soal lagunya yang berjudul "Matahariku". Katanya, di balik pembuatan video klip lagunya itu, semua gerakan yang ada dalam video klip tersebut secara spontan dibuat di lokasi syuting. 

Dalam video di saluran YouTube Indosiar dengan tajuk 'Tukul Tiru Gaya Agnez Mo di Videoklip Matahariku.. Unik Banget!! (Tukul One Man Show)' yang tayang pada Rabu (8/7/2020), Agnez Mo menceritakan latar belakangnya.

Kata pemilik nama asli Agnes Monica Muljoto itu, sebenarnya dalam video klip lagu "Matahariku" itu, Agnez Mo hanya berdiri saja. Namun, nampaknya adegan tersebut kurang seru.

"Itu sebenarnya ada kejadian yang behind the scene yang orang-orang pada enggak tahu. Jadi sebenernya itu harusnya aku berdiri aja di situ karena sebenarnya label aku yang penting kita ada video klipnya," kata Agnez Mo.

 

2 dari 4 halaman

Sederhana

Agnez Mo menceritakan awal pembuatan video klip itu dilakukan dengan sangat sederhana. Namun, Agnez mengatakan bahwa dirinya yang pecicilan tak bisa hanya diam dalam video klip itu. Akhirnya muncullah gerakan emosional Agnez di sana.

 

3 dari 4 halaman

Emosional

Dalam video klip tersebut, terdapat sebuah adegan di mana Agnez begitu emosional sembari duduk. Kata Agnez, gerakan pada adegan tersebut secara spontan dibuat di lokasi syuting. 

"Kita bikin yang lebih simple dan personal. Ada gurun-gurunnya. Harusnya aku berdiri aja cuma karena aku pecicilan dari dulu, jadinya 'Wah enggak enak berdiri'," kata Agnez.

 

4 dari 4 halaman

Improvisasi

Kemudian, kata Agnez Mo, ia pun membuat improvisasi dalam video klip tersebut dengan melakukan gerakan emosional itu. 

"Jadi aku ke bawah terus sampai akhirnya bikin koreografi saat lagi syuting. Bagus nih kayaknya ada tariannya. Berjalannya saat lagi di situ. Improvisasi aja," pungkasnya.

Sumber: Merdeka.com