Sukses

Hedi Yunus Pernah Jadi Presenter Terfavorit Tahun 1997, Penggemar Ngaku Belum Lahir

Hedi Yunus, ternyata bukan hanya bisa menyanyi tapi juga jadi presenter musik.

Liputan6.com, Jakarta - Hedi Yunus memiliki banyak talenta. Selain bisa bernyanyi, vokalis kelahiran Bandung, 24 Agustus 1968, ini ternyata sempat menjadi presenter sebuah acara.

Salah satu program yang dipandunya, Pesta (Pentas Sejuta Aksi) di Indosiar, bersama Becky Tumewu. Kepiawaian Hedi Yunus menghibur banyak orang di atas panggung dibuktikan dengan piala.

Pencapaian membanggakan ini terjadi lebih dari 20 tahun lalu. Hedi Yunus lupa pernah memenangkan dua piala di ajang penghargaan Panasonic Gobel Awards.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Bongkar Koper

"Minggu lalu bongkar2 koper yg belum sempet dibuka dari waktu pindahan rumah," ungkap Hedi Yunus di akun Instagram terverifikasi miliknya, Selasa (7/7/2020).

3 dari 6 halaman

Banyak Piala

Rupanya, dalam koper tersebut terdapat beberapa penghargaan yang pernah diraihnya. Sayang, tak semua dalam kondisi baik. "Naaah...ada lah koper yg isinya banyak piala yg lama2 daan beberapa udah ada yg rusak 😢," tambahnya.

 

4 dari 6 halaman

Presenter Musik Terfavorit

Hedi Yunus memperlihatkan piala yang membuatnya bangga, yaitu saat menjadi presenter terfavorit.

"Yg difoto ini adalah yg paling membanggakan diantara penghargaan2 yang lain. Waktu itu terpilih sebagai Presenter Musik Pria Terfavorit di ajang Panasonic Gobel Award tahun 1997 & 1998," pelantun "Suratku" menyambung.

 

5 dari 6 halaman

Tak Punya Foto Sendiri

Bukan tanpa alasan, Hedi Yunus berfoto bersama dua piala itu. "Waktu itu saya host di acara Pesta Indosiar. Dan ternyata saya gak punya sama sekali foto waktu dapat piala ini. Jadilah hari ini saya foto sendiri sama pialanya 🙈," pungkasnya.

 

6 dari 6 halaman

Bikin Kagum

Ada penggemar menyebut pencapaian Hedi Yunus itu terjadi saat ia belum lahir. Meski demikian ia tetap kagum. "Wahh.. 97 98 ya? Hhmm.. belum lahir aku, Kang. 😅 sukses terus akang.. 🤗💐," tulis akun @andhini_dyah03.

"Kereeeeennn 😍😍😍❤️," timpal akun @puspita.wardhani.adjie. Hal senada juga dikatakan akun @alghufron, "Keren banget kang 😁."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.