Sukses

Kenang Mobil Mewahnya yang Dibakar, Via Vallen Baper

Liputan6.com, Jakarta - Mobil mewah Via Vallen diketahui dibakar oleh orang tak dikenal pada beberapa waktu lalu. Mobil tersebut dibakar hingga hangus dan hanya menyisakan rangka saja.

Rupanya, banyak kenangan yang tertinggal dari mobil Via Vallen tersebut. Kenangan-kenangan tersebut menghampiri Via Vallen saat membuka Instagram.

Para penggemar Via Vallen mengirimkan foto-foto saat Via Vallen menggunakan mobil tersebut. Via Vallen yang sebelumnya merasa tegar, mendadak menjadi sedih dan baper kala mengingat perjuangannya membeli mobil tersebut.

Via Vallen menyampaikan bahwa mobil tersebut dulunya adalah mobil impian Via Vallen yang didapatkannya dengan penuh perjuangan.

 

2 dari 4 halaman

Baper

"Tadinya biasa aja pertamanya, pas saya buka IG, banyak tag dari fans saat saya pakai mobil itu akhirnya saya baper, dulu ini bener-bener kayak mobil impian, beli mobil itu dari iklan, off air, pelat nomernya kan dulunya dari mobil Fortuner aku yang dulu terus akhirnya aku urusin," kata Via Vallen saat dihubungi pada Minggu (5/7/2020).

3 dari 4 halaman

Bertanya-tanya

Sebelumnya, Via Vallen tidak merasa sedih sedikit pun ketika tahu mobilnya dibakar orang. Bahkan, Via Vallen sempat bertanya-tanya kepada diri sendiri mengapa ia seperti itu.

"Kemaren juga yang jadi pertanyaan saya, kok saya biasa aja, kemaren bingungnya gitu. Pertama panik, tapi setelah itu enggak kepikiran yang mobil hangus atau apa. Enggak ada perasaan apa-apa, kayak biasa, kosong enggak ngerasa kehilangan. Apa aku udah enggak ngehargain apa yang aku punya ya, makanya aku biasa aja, apakah ini namanya ikhlas, aku bingung apa masih shock, " kata Via Vallen.

 

4 dari 4 halaman

Titipan

Namun belakangan setelah ia merasa tenang, Via Vallen sadar bahwa semua yang ia miliki di dunia ini hanyalah titipan semata. Termasuk mobil mewah tersebut yang juga bisa "diambil" kapan saja.

"Saya nenangin diri, ya saya tenang, saya punya Allah, (semua) bakal kembali ke Dia, termasuk mobil Alphard saya, yang saya punya semua cuma titipan kalau Allah mau ambil ya diambil mungkin saya ngerasanya kayak gitu," tutup Via Vallen.