Sukses

Widi Mulia Cerita Kasus yang Menimpa Dwi Sasono, Anak-anak Menangis

Liputan6.com, Jakarta - Dwi Sasono, saat ini masih berada di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur, Jakarta Timur. Meski tengah menjalani pengobatan, Dwi Sasono terlihat bahagia saat melakukan video call dengan anak-anaknya.

Begitu juga dengan Dru Prawiro, Widuri Putri, dan Den Bagus Satrio Sasono saat berbicara dengan Dwi Sasono. Rasa rindu untuk bertemu pun tak terbendung.

Sebelumnya, ketiga anak Dwi Sasono dan Widi Mulia ini sempat kecewa dengan sang ayah. Di hari ulang tahun Dru, Widi Mulia mengunggah video berdurasi singkat di akun Instagram terverifikasi miliknya, Senin (6/7/2020). 

 

2 dari 6 halaman

Kecewa? Pasti.

Keterangan yang ditulisnya menceritakan saat ia mengungkapkan kisah Dwi Sasono sampai ditangkap polisi. "Di hari itu, setelah diceritain kejadian yang menimpa bapaknya dan dijelaskan keadaan sebenarnya, Dru menangis bareng adik-adiknya di kamar. Kecewa? Pasti," tulis Widi Mulia.

 

3 dari 6 halaman

Campur Aduk

Ketiga anak Dwi Sasono merasakan hal berbeda. Mungkin sebelumnya tak pernah dirasakannya. "Bercampur semua rasa lain yg mungkin belum bisa mereka temukan apa namanya hingga hari ini," lanjut personel Be3 ini.

 

4 dari 6 halaman

Sudah Tenang

Widi Mulia senang bercampur heran setelah melihat anak-anaknya dengan cepat kembali normal. "Tapi beberapa saat setelahnya dia udah tenang dan main bareng lagi dengan sepupunya. Saya pun heran," beri tahu bintang film Lantai 13.

5 dari 6 halaman

Berlatih Kecewa

Diakui Widi Mulia, ia sudah mengajarkan rasa kecewa pada putra pertamanya sejak kecil. Sepertinya, sekarang Dru sudah bisa melaluinya dengan baik. "Sejak umur 1,5 tahun, tepatnya waktu Dru mau jadi kakak (inget ya ibu bapak, bilangnya sebaiknya begitu. Bukan: mau punya adik 🙃)" ujarnya.

"Dru udah saya latih untuk merasa kecewa. Dia belajar kalo menerima situasi yg ngga sesuai keinginan dia itu rasanya ngga enak. Dia boleh menangis atau mengungkapkannya dengan cara lain yg sehat," Widi Mulia menyambung.

6 dari 6 halaman

Kemampuan Melalui Masa Krisis

Widi Mulia bersyukur anak-anaknya bisa menghadapi masa sulit dengan tabah. "Proses belajarnya panjang dan nggak mulus, tapi saya bersyukur banget kemampuannya saat melalui masa krisis kini telah teruji," terang pelantun "Selamat Datang Cinta."