Sukses

Kasus Bullying, Jimin Hengkang dari AOA

Liputan6.com, Seoul - Perseteruan antara Jimin dengan mantan anggota AOA, Mina, masuk pada babak baru. Jimin memutuskan untuk hengkang dari AOA, setelah 10 tahun berkarier.

Kabar ini telah disampaikan langsung oleh FNC Entertainment, selaku agensi yang menaungi Jimin. Pengumuman ini disampaikan pada Sabtu (4/6/2020).

"Ini FNC Entertainment. Pertama-tama kami memohon maaf karena telah menimbulkan kekhawatiran bagi banyak orang mengenai kontroversi baru-baru ini seputar artis kami, Jimin," tulis perwakilan FNC Entertainment, seperti dilansir dari Allkpop, Minggu (5/7/2020).

"Jimin telah memutuskan untuk meninggalkan AOA dan industri hiburan. Kami sangat menyesal dan akan mengelola artis kami dengan lebih baik di masa depan. Sekali lagi, kami meminta maaf karena membuat masalah," sambungnya.

2 dari 4 halaman

Awal Mula

Seperti diketahui, awalnya Mina mengungkap bahwa ia sempat melukai dirinya sendiri karena perlakuan tak baik dari mantan teman satu grupnya.

Tak lama kemudian Jimin menulis kata "Fiksi" di media sosialnya yang diduga sebaga respons atas tuduhan Mina.

 

3 dari 4 halaman

Menemui

"Fiksi? Mengatakan ini adalah fiksi terlalu mengerikan," tulis Mina, menggunakan kata yang digunakan oleh Jimin AOA, seperti diwartakan Allkpop, Jumat (3/7/2020).

Tak ingin masalah semakin berlarut, Jimin bersama manajernya sempat menemui Mina untuk meminta maaf. Namun sebelumnya sempat terjadi keributan.

4 dari 4 halaman

Keributan

"Awalnya, Jimin datang dalam keadaan marah, dan aku sulit untuk percaya dengannya. Aku bertanya kepadanya apa seperti itu ekspresi orang yang datang ke sini untuk minta maaf," tutur Mina.

"Setelah bertengkar, dia mencari tahu di mana letak pisau, dan bertanya apakah cukup bila ia meninggal dunia," kata Mina. Beruntung, Keadaan berangsur tenang.