Sukses

Cerita Sabai Morscheck soal Kehamilan Kedua, Ingin Ikat Ringgo Agus Rahman di Pohon

Liputan6.com, Jakarta Sabai Morscheck diketahui saat ini tengah mengandung anak kedua. Di tengah kehamilannya, Sabai Morscheck merasakan perbedaan dibanding saat mengandung Bjorka, putra pertamanya.

Salah satu perbedaan yang dirasakan Sabai Morscheck adalah ketika menjelang tidur. Istri Ringgo Agus Rahman itu semenjak hamil anak kedua merasakan kesulitan tidur.

Hal itu disampaikan Sabai Morscheck melalui unggahan di Instagram pada Kamis (2/7/2020).

"Baru sadar blm pernah cerita pengalaman2 hamil kedua ini 🙈. Beda sama hamil bjorka? Beda bgt! Yang aku rasakan salah satunya itu waktu tidur. Entah gimana aku juga gak paham, kali ini ngerasa susah tidur banget," tulis Sabai Morscheck.

 

2 dari 4 halaman

Sering Terbangun

Pun ketika sudah tertidur, kerap kali Sabai Morscheck terbangun di tengah malam. Setelahnya ia kembali kesulitan untuk melanjutkan tidur.

"Tiap malem pastii kebangun, dan kadang tuh gak bisa tidur lg. Bahkan gak ngantuk sama sekali. Tidur siang kadang bisa, tapi gampang bgt kebangun," lanjut Sabai Morscheck.

 

3 dari 4 halaman

Berisik

Tak hanya itu saja, rupanya kehadiran Ringgo Agus Rahman juga menambah sulit Sabai Morscheck untuk memejamkan mata. Pasalnya, tak jarang Ringgo Agus Rahman berisik dan mengganggu tidur Sabai Morscheck.

"Kadang tuh rasanya pengeeennn bgt iket baba ke pohon biar dia gak berisik pas aku lg tidur. Ada yg hamilnya sulit tidur juga gak sih?" tutupnya.

4 dari 4 halaman

Jawaban Ringgo

Sadar akan keluhan sang istri, Ringgo Agus Rahman bereaksi. Ia membandingkan dirinya dengan putranya, Bjorka, yang setiap kali berisik tidak pernah dimarahi oleh Sabai Morscheck.

"Kmu mah bjorka yg ribut ga ngambek, giliran aku ribut dikit ngambekbya langsung ditumpahin semuanya ke aku... coba kmu pikirin lagi deh.. tujuan kmu berumah tangga bukan untuk numpahin semuanya rmosi ke aku kan???" jawab Ringgo Agus Rahman.

"Lagian mbok ya dipikir, YAKALI MAIN DRUM SEBELAH ISTRINYA YG LAGI TIDUR. yalord...," sahut Sabai Morscheck.