Sukses

Kompilasi Indahnya Momen Persahabatan Ala Sinetron SCTV

Persabatan memang tidak ada nilainya. Sama nih kayak indahnya momen persabatan Stefan William di Anak Langit dan Angga Yunanda di Mermaid In Love

Liputan6.com, Jakarta - Sudah tak diragukan lagi, SCTV selama ini dikenal sebagai stasiun televisi yang menampilkan sinetron dan FTV drama. FTV sendiri merupakan program unggulan SCTV sebagai stasiun televisi pertama di Indonesia yang menayangkan format film di layar kaca dan terus dikembangkan sampai saat ini.

FTV juga banyak menampilkan cerita unik dan menarik yang dikemas dalam balutan komedi romantis hingga jalinan persahabatan yang kuat.

Pada kesempatan kali ini channel SCTV akan membagikan kompilasi indahnya momen persabahatan ala sinetron SCTV salah satunya momen persabahan Stefan William di sinetron Anak Langit.

Penasaran seperti apa kompilasi indahnya momen persahabaan ala sinetron SCTV? simak selengkapnya di channel SCTV hanya di Vidio.

Saksikan Videonya di Bawah Ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.