Sukses

Ariel NOAH Pamer Gaya Hidup Sederhana, Makan di Warteg dan Ngopi di Warung

Liputan6.com, Jakarta - Kehidupan Ariel NOAH bisa dibilang jauh dari kata glamor. Ia tak pernah sekalipun pamer barang-barang keluaran merek kelas dunia. Meski kerap tampil apa adanya, daya tarik mantan kekasih Sophia Latjuba itu tak pernah luntur.

Ariel NOAH masih menjalani gaya hidup sederhana dan apa adanya. Itu terlihat dari aktivitasnya yang terekam di media sosial ataupun akun Instagram pribadi.

Bicara soal kehidupan sederhana sang idola kaum hawa itu, ada banyak hal yang patut diacungi jempol dari sikap Ariel NOAH. Di antaranya, Ariel NOAH diketahui lebih suka mengendarai sepeda motor daripada mobil ke mana pun ia pergi.

 

2 dari 5 halaman

Makan di Warteg

Sejak lama, Ariel NOAH gemar beraktivitas menggunakan motor. Ayah satu anak itu juga tak sungkan makan di warteg atau menyeruput segelas kopi di warung sederhana. Lalu apa saja gaya hidup sederhana yang patut diacungi jempol dari Ariel NOAH?

 

3 dari 5 halaman

Tak Suka Pamer Kekayaan

Dirangkum dari saluran YouTube H_besar dengan tajuk 'Kesederhanaan Hidup Ariel Noah Yang Tidak Suka Pamer Kekayaan' yang tayang 19 November 2019, berikut deretan gaya hidup sederhana ala pelantun "Ada Apa Denganmu."

4 dari 5 halaman

Gaya Tak Mencolok

Terkenal dan kaya raya, Ariel NOAH ternyata masih suka makan di warteg pinggir jalan. Gaya busana Ariel NOAH saat menyantap makanan di warteg pun tak mencolok, menggunakan hoodie dengan celana denim.

5 dari 5 halaman

Ngopi di Warung

Selain makan di warteg, Ariel NOAH juga masih suka ngopi di warung kopi sederhana. Bahkan, disela waktu ngopinya itu Ariel NOAH yang dikenal ramah sempat berbincang dengan ibu-ibu penjaga warung yang terpukau dengan keberadaannya di sana. (Merdeka.com)