Sukses

Nia Ramadhani Ketakutan Saat Lihat Dua Putranya Belajar Renang

Nia Ramadhani memamerkan momen kedua anaknya yang masih kecil berlatih renang.

Liputan6.com, Jakarta - Nia Ramadhani akhirnya melihat dua putranya, Mainaka dan Magika, belajar renang. Kebahagiaan Nia Ramadhani pun diutarakannya melalui unggahan di Instagram Stories.

Dalam unggahan Nia Ramadhani berupa sejumlah video pendek, Minggu (28/6/2020), terlihat Mainaka dan Magika yang masih kecil, berlatih renang sebisa mereka.

Nia Ramadhani mengungkapkan kebahagiaannya saat melihat kedua putranya berenang. Ketika putra bungsunya berenang, ia sempat menuliskan kalimat pendek bernada bahagia, "Bayik berenang."

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Merasa Cemas

Nia Ramadhani rupanya tak bisa menutupi kecemasannya saat melihat anak-anak belajar berenang. Salah satunya ketika melihat Magika berlatih. 

3 dari 5 halaman

Memakai Papan

Padahal, putra bungsu Nia itu sudah memakai papan bantuan. Magika juga dibimbing pelatih renang yang siaga mengawasi. Menurut Nia, Magika jadi terlihat sangat kecil saat berada di kolam renang. Terlebih lagi, Magika masih tergolong bayi.

4 dari 5 halaman

Takut Melihat

Begitu juga ketika Mainaka berlatih renang. Sudah lebih besar dari adiknya, ia tak perlu memakai papan renang. Ia sudah bisa berenang sendiri sesuai instruksi sang pelatih.

5 dari 5 halaman

Menahan Napas

Seperti yang dirasakannya saat melihat si bungsu di kolam renang, Nia sempat takut melihat Mainaka berenang. Bahkan, ia sampai menahan napas saking khawatir.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.