Sukses

Takut Malu-maluin, Nia Ramadhani Tak Pernah Makan di Acara Penting

Liputan6.com, Jakarta - Sudah 10 tahun Nia Ramadhani menikah dengan Ardi Bakrie, yang tak lain adalah anak dari pengusaha kaya raya di Indonesia. Sejak menikah, gaya hidup Nia pun otomatis mengalami perubahan.

Bahkan hingga saat ini, ia mengaku belum sepenuhnya menguasai table manner. Menurutnya, ada beberapa jenis masakan yang tak bisa dipahami tata cara menyantapnya.

"Aku malahan sampe sekarang nggak paham cara makan seafood," tutur Nia Ramadhani dalam live Instagram bersama salah satu rekannya yang ia unggah beberapa waktu lalu.

2 dari 4 halaman

Tak Makan

Oleh karena itu, Nia Ramadhani masih sering membatasi diri saat menghadiri acara penting. Pihak keluarga pun sudah sangat memahami kondisinya.

"Aku sampe sekarang kalau acaranya serius, 'Ma daripada aku malu-maluin, aku nggak makan ya'. Takutnya kan mental. Kalau datang ke satu acara enggak beban. Mertua aku juga udah tahu," jelasnya.

3 dari 4 halaman

Penggunaan Sendok

Nia lantas mengenang kembali awal dirinya masuk dalam keluarga Bakrie. Kala itu, ia sama sekali tak mengerti mengenai tata cara makan yang benar.

"Dulu aku mau makan, pokoknya banyak sesuatu hal yang baru. Aku bisa aja sih sok-sok ngerti, gue cari tahu di Google. Tapi aku dateng ya apa adanya memang enggak tahu. Kayak aku makan, aku belum tahu urutan sendok-sendoknya. Dulu aku enggak tahu," tuturnya.

4 dari 4 halaman

Hanya Tertawa

Beruntung, keluarga Ardi Bakrie sangat memahami. Sikap ketidaktahuan Nia Ramadhani justru dinilai sebagai hal yang lucu.

"Akhirnya aku terima kalau aku nggak tahu, aku tanya gimana yah cara makannya. Dan malah tanggepannya ketawa sih pasti, cuma aku enteng karena nggak bertingkah sok tahu," ucap ibu tiga anak itu.