Sukses

Kronologi Mobil Mewah Via Vallen Dibakar Orang Tak Dikenal

Liputan6.com, Jakarta - Via Vallen mengalami peristiwa tak menyenangkan di kediamannya di kawasan Sidoarjo, Jawa Timur. Mobil mewah Via Vallen dibakar seseorang tak dikenal.

Pembakaran mobil mewah Via Vallen berjenis Alphard Vellfire terjadi pada Selasa (30/6/2020) dini hari. Tampak mobil yang terparkir di sisi rumah sang pedangdut dilalap api.

Kepanikan melanda seluruh penghuni rumah, termasuk Via Vallen. Melalui video yang diunggah Via Vallen melalui fitur Instagram Stories, terdengar beberapa orang meminta tolong untuk memadamkan api.

Api terus menjalar cepat menghanguskan mobil mewah berkelir putih itu. Dari bagian kap mesin hingga menyelimuti kabin tengah dan belakang mobil Via Vallen.

2 dari 6 halaman

Terjadi Dini Hari

Melalui unggahan video tersebut, wanita perekam video yang diduga Via Vallen mengatakan jika mobil Alphard tersebut dibakar. Video unggahan @viavallen tersebut lantas viral di media sosial.

Dilansir dari akun Instagram @viavallen, Via mengunggah sebuah video yang memperlihatkan mobil Alphard putih miliknya dibakar oleh orang tak dikenal pada Selasa (30/6/2020) dini hari.

 

 

 

3 dari 6 halaman

Seseorang Bawa Bensin

"Mobil ini tadi dibakar sama orang, ada orang ke sini bawa bensin, tapi udah ketangkap sama CCTV, jadi tolong pemadam kebakaran cepat ke sini tolong," kata wanita perekam video yang diduga Via Vallen.

4 dari 6 halaman

Pemadam Kebakaran Datang

Setelah menunggu beberapa saat, pemadam kebakaran tampak sudah datang ke lokasi. Dengan sigap, para pemadam kebakaran memadamkan api yang menyala.

"Kurang ajar arek iku, enten sik mbakar wau de, disiram bensin mobil kulo (Kurang ajar anak itu, ada yang mbakar tadi, disiram bensin mobil saya)," kata wanita perekam video yang diduga Via Vallen.

5 dari 6 halaman

Tetangga Panik

Kondisi tersebut membuat Via Vallen, keluarga dan tetangga panik lalu berhamburan keluar. Terdengar suara beberapa orang menangis dan menjerit di sekitar lokasi kejadian.

6 dari 6 halaman

Via Vallen Lapor Polisi

Melalui unggahan video tersebut, wanita perekam video yang diduga Via Vallen mengatakan jika kejahatan ini akan segera diperkarakan.

"Awas kon yo sik ngobong iki mau, awas kon mari ngene kon, sumpah tak perkarano mbek aku (Awas kamu ya yang mbakar ini tadi, awas ya habis ini, sumpah aku perkarakan)," kata wanita perekam video.