Sukses

Azriel Hermansyah Sebut Keluarga Yang Baik Dipelihara Dengan Kesetiaan, Sindir Siapa?

Liputan6.com, Jakarta Tanggal 27 Juni 2020 hari tak terlupakan bagi Azriel Hermansyah. Putra Anang Hermansyah dari pernikahan dengan Krisdayanti itu merayakan ulang tahun ke-20.

Pesta ulang tahun Azriel Hermansyah dihadiri keluarga inti dan sahabat terdekat saja. Menilik sejumlah foto yang diunggah Azriel Hermansyah di akun Instagram terverifikasi miliknya kemarin, pesta ulang tahun itu menggunakan kode busana hitam.

Dalam sebuah sesi foto keluarga, Azriel Hermansyah, Anang, Ashanty, Arsya, Arsyi, dan Aurel kompak mengenakan baju hitam. Kue tar yang bertengger di meja berwarna putih polos.

2 dari 5 halaman

Krisdayanti Tak Tampak

Mereka berdiri dengan latar dekorasi warna turangga bertuliskan “Happy Birthday Azriel.” Di sayap kanan dan kiri dekorasi itu berhiaskan rangkaian kembang putih.

Sayang, Krisdayanti tak tampak dalam momen bahagia ini. Foto keluarga itu diunggah Azriel Hermansyah disertai status teks yang membuat warganet terperenyak.

3 dari 5 halaman

Keluarga Yang Baik

Keluarga yang baik dibagun dengan cinta, dimulai dengan kasih sayang, dan dipelihara dengan kesetiaan,” cuit Azriel Hermansyah sembari membubuhkan emotikon hati hitam.

Setelah menulis status teks ini, Azriel Hermansyah menyenggol akun Anang, Ashanty, Aurel, Arsyi, dan Arsya. Akun Instagram Krisdayanti tak disenggol sama sekali.

4 dari 5 halaman

Hati Seluas Samudra

Hingga artikel ini disusun, 250 ribuan orang menyukai foto keluarga ini. Tak kurang dari 5 ribu komentar menggenangi kolom. Mayoritas menyelamati momen pertambahan usia Azriel Hermansyah.

Aurel Hermansyah berkicau, “Love You Bro.” Ia menyematkan emotikon hati merah. Seorang wargnanet menulis, “Happy birthday Jiel. Semoga bisa menjadi anak kebanggaan dan dikasih hati seluas samudra, amin.”

5 dari 5 halaman

Kesetiaan Adalah Fondasi

Yang lain menambahkan, “Selamat ulang tahun anak baik. Tetap menjadi baik hingga ujung usia.” Ada pula warganet yang menyindir. Akun @niaherawati23 menulis, “Bentar lagi ada yang panas nih gara-gara enggak ke-tag. Ah sudah saya lebih suka keluarga A6 asli, nyata, apa adanya. Tidak fake.”

Yang lain menimpali, “Cinta, kasih sayang, dan kesetiaan adalah fondasi dari sebuah keluarga yang sebenarnya. By the way happy birthday ya Le Azriel Hermansyah wish you all the best.”