Sukses

DJ  Kiki Hendrawan Ucapkan Terima Kasih Kepada Idolanya

DJ  Kiki Hendrawan mengaku mengagumi dr. Zaidul Akbar

Liputan6.com, Jakarta DJ Kiki Hendrawan yang juga ahli dalam pengobatan syaraf kejepit, mengaku senang karena seseorang yang diidolakannya, dr Zaidul Akbar mengakui kinerjanya. Bahkan, sang idola ikut mereferensikan pasien kepada dirinya. 

Kiki Hendrawan menceritakan bahwa dirinya banyak menangani kasus nyeri ( pain management), tidak hanya syaraf kejepit, namun juga beberapa jenis penyakit lainnya.

“Sebetulnya tidak hanya syaraf kejepit saja yang Insya Allah bisa saya tangani, tapi penyakit seperti migrain, fertigo, asam lambung kronis, sakit jantung yang disertai sesak nafas dan nyeri di area dada dan punggung, lalu nyeri di seputar persendian, nyeri di pergelangan kaki nyeri di dengkul apapun penyebabnya,” ujar Kiki Hendrawan kepada wartawan saat ditemui di kawasan Lebak Bulus, baru-baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Keterbatasan

Dalam menjalankan prakteknya, Kiki mengaku memiliki keterbatasan. Salah satunya adalah masalah tenaga. Dirinya mengaku hanya mampu menangani pasien sebanyak 20 orang.

 

3 dari 3 halaman

Terima Kasih

Dalam kesempatan ini Kiki juga ingin mengucapkan terima kasih kepada idolanya yang selama ini telah mereferensikan banyak pasien kepadanya. 

“Saya secara pribadi  mengucapkan terima kasih yang sebanyak banyaknya kepada idola saya yaitu dr. Zaidul Akbar, karena beliau telah mereferensikan pasien ke saya. Beliau dokter yang saya kagumi," pungkas Kiki Hendrawan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.