Sukses

Anak Dwi Sasono Tulis Kerinduan kepada Ayah lewat Sepucuk Surat

Anak tulis kerinduan kepada Dwi Sasono dalam secarik kertas.

Liputan6.com, Jakarta Sudah satu bulan Dwi Sasono berpisah dengan istri dan anak-anaknya, semenjak ditangkap pihak kepolisian terkait kasus penyalahgunaan narkoba. Setelah sebelumnya mendekam di Rutan Polres Jakarta Selatan, kini Dwi Sasono dipindahkan ke Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Jakarta Timur, untuk menjalani ketergantungan narkoba yang dialaminya.

Lantaran sudah lama tak bertemu, anak kedua Dwi Sasono dan Widi Mulia, Widuri Putri Sasono, menuliskan kerinduannya kepada sang ayah dalam secarik kertas. Hal itu diketahui lewat unggahan Widi Mulia di Instagram Story-nya.

"Hellow Bappaak udah lama nih kita gak vidcall ehehe..." tulis Widuri Putri Sasono.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tanyakan Kondisi Dwi Sasono

Di tulisan berikutnya, Widuri menanyakan bagaimana kondisi ayahnya saat ini. Ia pun berharap bisa menjenguk Dwi Sasono di RSKO.

"Bapak gimana di sana, sehat, kan? Aku mau banget ke sana. Tapi, kan, bahaya. Oh iya...," tulis Widuri lagi.

3 dari 4 halaman

Kangen Banget

Rindu yang teramat sangat diungkapkan Widuri kepada sang ayah di pertengahan suratnya. Yang paling diinginkan adalah bisa kembali bermain bersama dengan Dwi Sasono.

"Bapak di situ lagi ngapain? Udah bisa belum nge-solve rubiknyaa... Hayo... Aku KANGEEEEEEEEEEEENNNN banget sama Bapak," tulis Widuri Putri Sasono.

4 dari 4 halaman

I Love You Bapak

Di akhir tulisannya, Widuri berdoa agar ayahnya bisa segera pulang dn kembali berkumpul bersama keluarga.

"Semoga Bapak proses rehabilitasinya lancar dan cepat pulang, yaa... I love u Bapak Dwi," tulis Widuri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.