Sukses

Kondisi Terbaru Salmafina Sunan yang Dirawat di Rumah Sakit

Salmafina Sunan diketahui memiliki masalah pada kedua organnya.

Liputan6.com, Jakarta Putri pengacara Sunan Kalijaga, Salmafina Sunan saat ini terbaring lemah di rumah sakit. Dirinya diketahui memiliki masalah infeksi pada dua organ penting tubuhnya.  

Raut wajah Salmafina Sunan pun sendu dan terlihat begitu lemas. Di tangannya terpasang infus.

Sang ayah, sudah empat bulan terakhir tak bertemu dengan anak sulungnya itu. Sekalinya bertemu, Salmafina Sunan dalam keadaan sakit. Awalnya, Salma hanya akan memeriksa penyakit maag.

Namun, melihat hasil pemeriksaan dokter ia tak menyangka mengidap penyakit lainnya. Untuk itu, ia pun menjalani rawat inap di salah satu rumah sakit di Jakarta.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Terbaring Lemah

Sunan membagikan beberapa potret yang memperlihatkan kondisi Salma yang kini terbaring lemah di rumah sakit. Sunan mengatakan bahwa wajah anaknya terlihat begitu cantik dan lucu. 

"Always be my little girl. Ya Allah anak ayah salmafina cantik lucu mukanya," kata Sunan dalam keterangan foto yang diunggahnya.

 

3 dari 4 halaman

Rasa Sayang

Pada potret selanjutnya, Sunan berada di samping Salma. Terlihat jelas rasa sayang Sunan kepada Salma hingga ia menulis pesan 'Cium' membubuhkan emoticon bibir di kening Salma. 

"Cium," kata Sunan.

 

4 dari 4 halaman

Menemani

Sunan begitu setia menemani anaknya selama dirawat di rumah sakit. Sementara itu, Salmafina melalui akun instagramnya sempat mengungkapkan tentang penyakit yang dideritanya. 

"Hari ini hari yang panjang di rumah sakit bertemu spesialis gastro lalu melakukan torax, usg, dll ditemukan ada 2 infeksi di organ penting tubuh saya," terang Salma.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.