Sukses

Nagita Slavina Ngambek ke Syahnaz Sadiqah, Ini Penyebabnya

Nagita Slavina terlihat akrab dengan adik iparnya itu.

Liputan6.com, Jakarta Hubungan antara Nagita Slavina berlangsung baik dengan sang adik ipar Syahnaz Sadiqah. Namun, sesekali keduanya juga kerap bersikap jahil satu sama lain. 

Seperti yang terjadi saat Nagita Slavina dibuat kesal oleh Syahnaz Sadiqah karena tak dipesankan makanan yang diminta olehnya. Nagita pun terlihat merajuk dan minta segera dipesankan makanan kepada Syahnaz.

Momen Nagita Slavina dibuat kesal oleh Syahnaz Sadiqah ini terekam dalam Instagram stories milik @syahnazs. Berikut informasi selengkapnya:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Insta Stories

Dalam unggahan di insta stories-nya Syahnaz mengatakan bahwa Nagita mengamuk karena tidak dipesankan makanan yang dimintanya kepada Syahnaz. 

"Ngamuk dia tuh kalo ga dipesenin makanan karna dia hobi makan banget gais," tulis Syahnaz.

 

3 dari 5 halaman

Lupa

Dalam video tersebut, Syahnaz meminta maaf karena lupa tidak memesankan makanan. Nagita pun terlihat merajuk dan merengek kepada Syahnaz untuk segera dipesankan makanan.  

"Aku tuh lupa maaf, iya belum pesenin makanannya," kata Syahnaz. 

"Nanas (Syahnaz) mah parah ih, yaudah sekarang pesenin," teriak Nagita.

 

4 dari 5 halaman

Masak Bareng

Dalam unggahan di Instagram ataupun Youtube, Nagita dan Syahnaz juga kerap terlihat bereksperimen mencoba membuat makanan-makanan baru yang enak. Hal ini dikarenakan keduanya sama-sama memiliki hobi makan.

Kesukaan Nagita pada makanan juga membuatnya ingin turut membagikan makanan enak yang sering ia konsumsi kepada orang-orang yang membutuhkan. Ingin menjamin rasa dan kualitas makanan yang baik, Nagita bahkan sampai mengubah kantor Rans Entertainment menjadi dapur umum. Momen tersebut terlihat di beberapa vlog di kanal Youtube-nya. 

 

5 dari 5 halaman

Turun Langsung

Bersama para karyawannya, Nagita terlihat membuat dapur umum sendiri di rumahnya. Ia memilih untuk memasak sendiri makanan-makanan yang akan ia bagikan kepada orang-orang yang membutuhkan. 

Sambil mengarahkan para karyawannya, Nagita terlihat ikut turun langsung dalam proses masak tersebut. Ia bahkan yang memberikan instruksi langsung sambil mempraktikkan.  

Sumber: Merdeka.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.