Sukses

6 Potret Baim Wong Bongkar Gudang Makanan Nagita Slavina

Liputan6.com, Jakarta - Baim Wong dan Paula Verhoeven belum lama ini tak sengaja mengungkap rahasia yang selama ini tak diketahui oleh siapapun perihal Nagita Slavina.

Dalam sebuah rekaman video, terlihat Baim Wong dan Paula sedang mampir ke kamar Nagita Slavina. Nah, di situlah terungkap bahwa Nagita memiliki sebuah "gudang makanan".

Kala itu, Baim Wong Saat sedang berbicara seperti biasa dengan istrinya dan Nagita. Lalu, ia membuka kulkas untuk mengambil minuman. Terkejutlah Baim Wong melihat isinya.

2 dari 11 halaman

Kue Pemberian

Satu hal yang membuat Baim Wong terkejut adalah ternyata kue pemberiannya untuk Nagita pada saat lebaran masih ada di dalam kulkas. Bahkan, kue pemberian Baim itu sama sekali belum dibuka.

3 dari 11 halaman

Banyak Tamu

Nagita pun mengatakan bahwa ia sengaja menyimpan makanan dalam jumlah banyak karena banyaknya tamu yang kerap datang ke rumahnya.

4 dari 11 halaman

Diunggah di Dunia Maya

Momen ini direkam dalam video yang kemudian diunggah melalui kanal YouTube Baim Paula berjudul 'Jam 2 Pagi Pengganggu Datang Ketika Rafathar Baru Mau Tidur' yang diunggah 20 Juni 2020.

5 dari 11 halaman

Seperti Apa?

Lalu, seperti apa stok makanan Nagita Slavina sampai membuat Baim Wong dan Paula terperangah? Yuk kita ikuti deretan potretnya berikut ini.

6 dari 11 halaman

1. Berbincang

Potret ini merupakan momen sebelum Baim Wong membuka kulkas di kamar rumah Nagita Slavina. Terlihat juga Rafathar yang bermain di atas tempat tidur.

7 dari 11 halaman

2. Membuka Kulkas

Barulah Baim membuka kulkas seperti dalam potret ini. Dari situlah Baim Wong penasaran dengan stok makanan yang ada di dalam kamar Nagita. Seperti disampaikan di atas, Baim kaget melihat makanan pemberiannya di hari Lebaran masih ada.

8 dari 11 halaman

3. Paula Ikut Penasaran

Setelah Nagita mengambilkan kue kacang untuk Baim dan Paula, malah membuat Paula penasaran untuk menelusuri tempat penyimpanan makanan Nagita di kamar.

"Kayaknya di situ gudang makanan ya? Ngambil dari situ kayak kantong Doraemon," tanya Paula.

9 dari 11 halaman

4. Nagita Menunjukkan Gudang Makanan

Nagita Slavina lantas memamerkan gudang makanan yang di kamarnya. Nagita membuka sebuah lemari yang isinya penuh dengan makanan, Baim dan Paula kaget.

10 dari 11 halaman

5. Reaksi Baim dan Paula

"Gila gua. Ya Allah, parah ini," kata Baim.

"Gigi gudang makanan segini banyak," timpal Paula.

11 dari 11 halaman

6. Kulkas yang Lain

Di dekat gudang makanan, ternyata ada sebuah kulkas lain yang isinya tentu saja adalah makanan dalam jumlah banyak. Baim Wong pun menanyakan kondisi makanan tersebut.

"Ada kulkas lagi. Gi, lu enggak takut kedaluwarsa, Gi?" tanya Baim.

"Enggak, kan selalu gua cek-cekin," sahut Nagita.