Sukses

Di Balik Sukses Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Siaran 30 Jam

MS Glow berada di balik sukses Raffi Ahmad dan Nagita Slavina meraih rekor MURI untuk live streaming selama 30 jam.

Liputan6.com, Jakarta - Raffi Ahmad membuat gebrakan baru untuk kanal Youtube-nya, Rans Entertainment. Ia bersama sang istri, Nagita Slavina melakukan live streaming selama 30 jam nonstop.

Raffi Ahmad pun mengungkapkan bahwa dirinya ingin acaranya dapat memecahkan rekor Museum Rekor Indonesia (MURI).

Acara yang dimeriahkan banyak artis ini sukses digelar Raffi Ahmad dan Nagita. Mereka berdua juga membagikan hadiah berupa mobil dan uang miliaran rupiah.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Memberikan Hiburan di Era New Normal

"Tujuan live streaming 30 jam nonstop ini adalah memberikan hiburan untuk para penonton di era new normal ini. Kita masuk ke fase yang baru, kita harus memberikan gairah semangat dengan keadaan seperti ini. Jadi kita bagi-bagi hadiah nonstop live streaming 30 jam di channel YouTube Rans Entertainment sama facebook kita," ujar Raffi Ahmad dalam kanal Rans Entertainment.

3 dari 5 halaman

Meraih Rekor

Kesuksesan siaran ini adalah dengan mendapatkan 2 rekor MURI, yakni Rekor atas siaran langsung acara keluarga melalui Youtube, Facebook terlama, dan siaran langsung acara keluarga dengan penonton terbanyak.

Namun kesuksesan yang diraih Raffi dan Nagita bukan hanya di-support oleh rekan-rekan artis lainnya sebagai pengisi acara. Ada juga MS Glow, yakni sebuah produk kecantikan yang menggandeng Raffi dan Nagita sebagai brand ambassador.

4 dari 5 halaman

Ucapan Terima Kasih

"Kami ucapkan selamat dan sukses kepada Raffi dan Nagita, beserta artis pendukung dan Rans Entertainmen atas raihan 2 rekor MURI Live Streaming 30 Jam non stop. Raffi selaku brand ambasador MS Glow for Men dan Nagita brand ambassador MS Glow Beauty, terus akan kami dukung untuk mencapai raihan prestasi lainnya," ujar Shandy Purnamasari, owner MS Glow di kawasan Kemang, Jakarta Selatan (22/7/2020).

5 dari 5 halaman

Imbas Pandemi Covid-19

Mewabahnya Covid -19 atau virus Corona, nyaris di seluruh dunia tidak hanya berimbas pada sisi ekonomi dan politik, tetapi juga pada dunia hiburan.

Tidak terhitung berapa banyak musisi yang harus membatalkan atau menunda penampilan mereka di sejumlah acara, baik lokal maupun internasional.

"Di masa pandemi Covid-19, masyarakat Indonesia perlu hiburan karena sudah hampir 4 bulan di rumah saja. Cara alternatif pun dilakukan agar tetap bisa tampil, yaitu dengan melakukan live streaming. Saya berharapan melalui tayangan live streaming 30 jam non stop ini, bisa memberi penonton dan penggemar Raffi Ahmad dan Nagita Slavina untuk tetap semangat dan bangkit dari dampak pandemik Covid-19," tutur Shandy.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini