Sukses

Rossa Unggah Foto Jadul Zaman Jadi Lady Rocker, Curi Perhatian Mantan Suami

Rossa memperingati Hari Ayah Internasional dengan mengunggah foto jadul. Surendro Prasetyo, sang mantan suami, bereaksi.

Liputan6.com, Jakarta Pekan ini dunia memperingati Hari Ayah Internasional. Sejumlah selebritas Tanah Air merayakan dengan berbagi untaian doa dan mengunggah foto di medsos. Salah satunya, Rossa.

Lewat akun Instagram terverifikasi miliknya yang diikuti lebih dari 10 juta orang, Rossa mengunggah dua foto. Pertama, menampilkan Rossa cilik memakai sepatu bot hitam, legging hitam, dan atasan biru tua tanpa lengan.

Ayah Rossa yang mengenakan celana jin biru dan kaus merah mengaitkan tali sepatu bot putrinya. Foto kedua, menampilkan Rossa masa kini tengah beraksi di panggung.  

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Anakmu Sekarang Jadi Begini

Siapa sangka Rossa kini menjadi salah satu diva Tanah Air dengan lusinan hit. Menyertai foto ini, Rossa mengucap terima kasih kepada ayahnya, Ukas Herawan.

Papa, karena doa dan support papa buat rocker cilik itu, anakmu sekarang jadi begini,” tulis Rossa pada Senin (22/6/2020). Pelantun “Atas Nama Cinta” dan “Terlalu Cinta” menggelari ayahnya lelaki terbaik seumur hidupnya.

3 dari 5 halaman

Ayah Terbaik

You’re the best man in my life,” Rossa berpendapat. Usai melempar pujian, ibu satu anak ini melantun doa untuk ayah tercinta. “Barakallah, semoga Allah memanjangkan usiamu dan melimpahkan keberkahan, kesehatan, bahagia selalu,” pemilik album Kini dan Kembali menyambung.

Mengakhiri status teks, Rossa mengirim doa buat para ayah hebat di luar sana yang berjuang untuk buah hati mereka. “Happy father’s day papa. Doaku buat para ayah,” pungkas Rossa sembari membubuhkan tiga emotikon hati merah.

4 dari 5 halaman

Culun Juga Lu Ya?

Belum genap 20 jam, unggahan diva kelahiran Sumedang, 9 Oktober 1978 ini disukai lebih dari 70 ribu orang. Sejumlah seleb lantas mengomentari foto jadul Rossa.

Waduh culun juga lu ya,” canda Maia Estianty di kolom komentar. Yang menarik, mantan suami Rossa, drumer Padi, Surendro Prasetyo alias Yoyo, menimbrung.

5 dari 5 halaman

Sehat-Sehat Papup

Usrooo, sehat-sehat Papup,” seru Yoyo menyertakan emotikon tangan menjura. Twit sang mantan dibalas Rossa. “Awas lu yeeeeee tulo,” sahutnya. Sejumlah warganet mengirim doa untuk ayah Rossa.

Tidak disangka 20 tahun kemudian sang rocker cilik itu menjadi diva asia. We proud of you, Teh Ocha,” tulis seorang warganet. Yang lain menambahkan, “Barakallahu Pak Ukas. Semoga selalu sehat panjang umur dan di dalam lindungan Allah.”

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Rossa adalah penyanyi professional asal Indonesia yang merupakan mantan istri dari Yoyo "Padi"
    Rossa adalah penyanyi professional asal Indonesia yang merupakan mantan istri dari Yoyo "Padi"

    Rossa