Sukses

Iqbaal Ramadhan Pacaran dengan Wanita yang Ia Beri Bunga dan Boneka Saat SMP

Iqbaal Ramadhan bercerita tentang kisah cintanya.

Liputan6.com, Jakarta - Iqbaal Ramadhan mengungkapkan, saat ini sedang menjalin hubungan asmara dengan seorang wanita. Keduanya menjalin hubungan jarak jauh, Australia-Indonesia.

Iqbaal Ramadhan membeberkan ini melalui sesi live Instagram bersama Mira Lesmana. Pacarnya saat ini, wanita yang sama dengan yang pernah ia beri kejutan saat sekolah.

"Dia orang Indonesia, tinggalnya di Jakarta. Dia adalah orang yang aku beliin bunga dan boneka saat SMP. Ini hubungan LDR (long distance relationship)," kata Iqbaal Ramadhan pada Senin (22/6/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Minta Tolong Teman

Mantan personel CJR ini lalu bercerita. Saat SMP, ia pernah membuat sebuah grup bersama teman-temannya bernama "Beli Bunga dan Boneka".

Saat itu, Iqbaal Ramadhan minta tolong kepada teman-temannya di grup tersebut untuk membelikan bunga dan boneka untuk diberikan kepada wanita yang ia sukai.

3 dari 5 halaman

Bunga dan Boneka

"Ini teman-temanku dari SMP ada lima orang termasuk aku. Sebenarnya temanku banyak, tapi ini yang terdekat. Mereka membantu aku mendapatkan bunga dan boneka untuk cewek. Waktu itu aku ada syuting, jadi aku minta mereka untuk membelikan dulu," jelasnya.

Segala rencana disusun dengan rapi oleh Iqbaal demi melancarkan niat menyatakan cinta kepada wanita idamannya. Usaha itu membuahkan hasil.

4 dari 5 halaman

Akhirnya Iqbaal Jadian

"Aku pikir cewek ini susah didapat. Jadi aku minta tolong teman-temanku ini. Jadi nanti aku datang ke rumahnya, mereka bawa bunganya. Jadi ketemu di depan rumah cewek ini. Mereka sembunyi di mobil dan ya (jadian)," bintang film Bumi Manusia memaparkan.

Kini kisah cinta itu kembali mereka rajut meski terhalang jarak dan waktu. Menjaga komunikasi penting dalam sebuah hubungan. Karenanya, mereka berkomitmen saling memahami kesibukan masing-masing.

5 dari 5 halaman

Menjaga Rasa Cinta

"I try to keep that, to maintain that feeling. Jadi enggak pengin juga gara-gara LDR terus di rumah terus jadi harus teleponan tiap hari, chat tiap saat. Itu bukan kita banget," ia mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.