Sukses

Pertama Kali Belanja Lagi, Meisya Siregar Tidak Tenang Hingga Merasa Susah Napas

Liputan6.com, Jakarta - Meisya Siregar membagikan pengalamannya saat pertama kali meninggalkan rumah di masa new normal. Bukan tanpa tujuan, Meisya Siregar meninggalkan rumah untuk mengambil rapot dan belanja buah.

Namun rupanya Meisya Siregar merasakan kegelisahan selama berbelanja. Malahan, ia merasa hal ini lebih parah ketimbang ketika ia pertama kali mengenakan hijab.

Meisya Siregar sampai-sampai kehilangan fokus hingga susah napas karena kegelisahannya. Hal itu disampaikan Meisya Siregar melalui unggahan di Instagram-nya pada Jumat (19/6/2020).

"Mendadak bingung mo beli apa, keilangan fokus, sumpek, susah nafas, budeg, dan ga tenang. Waktu pertama kali pake hijab kayaknya gak gini2 amat lho.. . Paling gerah dikit," tulis Meisya Siregar.

 

2 dari 4 halaman

Doa untuk Tenaga Kesehatan

Di sela-sela ceritanya itu, Meisya Siregar menyelipkan doa untuk para tenaga kesehatan di Indonesia. Meisya Siregar membandingkan bagaimana degan mereka yang mengenakan alat pelindung diri lengkap untuk waktu yang tidak sebentar.

"Ini koq ga nyaman bgt yah, kebayang gimana Nakes kita yg pke APD lengkap GBU all ," sambungnya.

 

3 dari 4 halaman

Belanja Online

Dari pengalamannya itu, Meisya Siregar lebih memilih untuk melakukan transaksi online ketimbang harus belanja langsung dengan resiko tertular Corona Covid-19 yang masih sangat mungkin.

"Mau lagi nggak belanja langsung ? Hmmmmm ... Ga kepengen lagi sih. Rasanya koq enakan belanja online yah," sambung Meisya Siregar lagi.

 

4 dari 4 halaman

Tunggu Membaik

Kecuali apabila memang kondisi dan situasi sudah benar-benar bebas dari Corona Covid-19.

"One day, ketika ke mall udah bisa ga pake masker, bisa nafas lega, bisa dandan kece, anak anak bisa lari larian bebas kesana sini, bisa nongkrong nyaman, baru deh. I’ll be back to public area to refreshing not to restress-ing," tutupnya.