Sukses

Krisdayanti dan 6 Figur Publik Ini Curhat pada Deddy Corbuzier Saat Tertimpa Masalah

Krisdayanti mengklarifikasi soal konfliknya dengan Aurel dan Azriel Hermansyah lewat kanal YouTube Deddy Corbuzier. Selain KD, siapa lagi?

Liputan6.com, Jakarta Usai menyampaikan klarifikasi lewat akun Instagram terverifikasi miliknya, Krisdayanti jadi bintang tamu Podcast Deddy Corbuzier lewat video bertajuk “Krisdayanti, Raul Lemos (Klarifikasi Exclusive).”

Mengudara pada Jumat (12/6/2020) kemarin, video ini ditonton lebih dari 2,5 juta kali. Dalam kesempatan itu, Krisdayanti dan Raul Lemos menjelaskan duduk perkara mereka dengan Aurel-Azriel Hermansyah.

Krisdayanti menambah panjang daftar figur publik yang tersandung kasus lalu menyampaikan klarifikasi lewat Deddy Corbuzier. Kali ini Showbiz Liputan6.com merilis 6 figur publik yang pernah atau masih bermasalah kemudian curhat kepada Deddy Corbuzier. Simaklah.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Rina Nose

Tiga tahun silam, Rina Nose bikin geger lantaran membuka hijab. Meski telah menjelaskan alasan di Instagram, tetap saja ia panen kecaman. Kepada Deddy Corbuzier, akhirnya Rina Nose menjelaskan, keputusan ini berat, semangatnya sempat drop karena hampir semua orang menghujat.

“Ada orang-orang yang melakukan pencarian dalam hidup dan menemukan hal yang mereka temukan tapi tidak aku temukan. Aku menemukan tapi mereka enggak temukan,” terangnya. Alasan buka hijab pun disampaikan dalam secarik kertas lalu diberikan kepada Deddy Corbuzier. Itu dirahasiakan dari publik.

3 dari 7 halaman

2. Indira Kalistha

“Aku jarang pakai masker. Kalau sheet mask aku pakai tiap hari. Kalau masker yang udara-udara gitu aku enggak pakai, kecuali kayak ditegur gitu baru pakai. Tapi kalau enggak ditegur kita lepas lagi,” ujar YouTuber Indira Kalistha ketika diwawancara Gritte Agatha pertengahan Mei 2020.

Panen kecaman, Indira Kalistha akhirnya menyampaikan permohonan maaf di studio Deddy Corbuzier. “Aku mau minta maaf sama semuanya, aku enggak tahu omongan aku bakal jadi kayak gini. Aku sama sekali bukan untuk ngeremehin tenaga medis, enggak,” ujarnya sambil mewek.

4 dari 7 halaman

3. Siti Fadilah Supari

Mantan Menteri Kesehatan Republik Indonesia di era Susilo Bambang Yudhoyono muncul dalam video percakapan dengan Deddy Corbuzier. Siti membahas soal kiprah menangani wabah, Covid-19, hingga kasus korupsi alat kesehatan yang menjeratnya.

Kabag Humas Ditjen PAS, Rika Apriyanti menyebut, wawancara ini menyalahi aturan. Deddy lantas membuat klarifikasi. “Saya meminta izin kepada Ibu Siti Fadilah dan diizinkan tanpa sedikitpun paksaan. Karena beliau menginginkan agar ada informasi untuk masyarakat Indonesia yang bisa membantu bangsa kita,” terangnya.

 

5 dari 7 halaman

4. Agnez Mo

Masih ingat pernyataan Agnez Mo tak punya darah Indonesia saat diwawancara Kevan Kenney, November 2019? Saat itu publik mendesaknya agar meminta maaf. Diwawancara Deddy Corbuzier, Agnez Mo bilang, “Minta maaf karena saya jujur bahwa saya tidak punya garis keturunan atau minta maaf karena saya mempromosikan Indonesia punya keragaman?”

“Saya enggak mungkin bilang bahwa saya orang Jawa atau saya ada darah Melayu. Karena saya memang tidak punya. Saya tak bisa memilih DNA saya. Tapi, saya selalu bilang saya warga Indonesia,” sambung pelantun “Cinta Di Ujung Jalan.”

6 dari 7 halaman

5. Millen Cyrus

Seleb transgender Millen Cyrus buka-bukaan dengan Deddy Corbuzier pada Februari 2020. Dari panen kecaman karena polahnya di jagat maya hingga gosip operasi kelamin. Millen mengklarifikasi beragam rumor kepada Deddy. Salah satunya, soal masih suka cewek atau tidak.

Millen menyatakan tidak. Soal cowok, ia menjawab, “Masih ereksi kalau sama cowok, kayak orang normal biasa saja. Om Deddy ngelihat cewek, istri Om Deddy, pacar Om Deddy pasti ada rasa nafsu. Aku sama aja kalau ngelihat cowok.”

7 dari 7 halaman

6. Sara Wijayanto

Adem ayem berumah tangga dengan Demian Aditya, Sara Wijayanto ujug-ujug buka kartu soal masa SMA yang kelam dari kecanduan heroin hingga disiksa pacar. “Ada yang diisap, ada yang nyuntik. Itu aku sampai separah itu sampai nyuntik. Orangtua awalnya enggak tahu tapi lama-lama ketahuan,” akunya.

Dalam video yang dipublikasikan Kamis (11/6/2020), Sara bilang tak hanya mencandu narkoba. Ia mengalami kekerasan fisik. Pelakunya, pacar Sara sendiri. Pengakuan Sara menggemparkan publik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini