Sukses

Lama Vakum, Tiwi Eks Personel T2 Akhirnya Rilis Single Baru

Setelah beberapa tahun vakum dari industri musik, Tiwi mantan personel duo T2 akhirnya merilis single terbarunya berjudul "Aku Tak Mencintaimu".

Liputan6.com, Jakarta Setelah vakum dari dunia tarik suara cukup lama, Tiwi eks personel duo T2 akhirnya kembali dengan merilis single bertajuk “Aku Tak Mencintaimu”.

Lagu yang diluncurkan pada akhir Maret 2020 itu merupakan proyek musik pertama Tiwi bersama label barunya, yakni Chorus Production.

Single “Aku Tak Mencintaimu” sendiri bercerita tentang permintaan maaf seorang wanita atas penolakan cinta kepada seorang pria. Hal tersebut lantaran wanita itu masih trauma dengan kisah cinta sebelumnya.

Menghadirkan konsep yang berbeda, pelantun lagu “Ok” itu mengusung genre pop akustik dengan instrumen accordion sebagai musik pengiringnya.

Tembang “Aku Tak Mencintaimu” juga dikemas dalam format video kip yang menarik. Dalam video tersebut, tampak Tiwi yang berusaha untuk move on dari mantan kekasihnya dengan berkenalan oleh seorang laki-laki. 

Karena merasa kurang cocok, ia lantas meninggalkan laki-laki yang baru dikenalnya itu dan kembali bersama mantan kekasihnya.

 

Saksikan videonya berikut ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Grup T2

T2 merupakan grup musik duo yang dibentuk pada 2007 silam. Dua personelnya, yakni Tika dan Tiwi merupakan jebolan ajang pencarian bakat Akademi Fantasi Indosiar (AFI).

Bersamaan dengan dibentuknya duo tersebut, mereka meluncurkan single beserta album debutnya yang berjudul “Ok”. Ternyata, album itu laris manis di pasaran musik Tanah Air.

Setelah sukses dengan “Ok”, dua tahun setelahnya, mereka kembali meluncurkan album “Malu-Malu Dong”. Lagu-lagu mereka yang ‘easy listening’ dapat diterima dengan mudah oleh para penikmat musik lokal.

Meskipun lagu-lagunya populer dan memiliki banyak penggemar, tak membuat grup T2 bertahan lama. Beberapa tahun setelah dikabarkan vakum, akhirnya T2 resmi bubar pada 2014.

Bagi yang kangen dengan suara Tiwi, bisa mendengarkan lagu dan menonton video klip "Aku Tak Mencintaimu" di aplikasi streaming Vidio

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.