Sukses

Awal Perkenalan, Tiwi Eks T2 Malas Bertemu Suami

Liputan6.com, Jakarta - Tiwi Eks T2 telah melepas status janda di usia yang ke 34 tahun. Ia telah menikah dengan seorang pria non selebritas bernama Arsyad Rahman pada Sabtu (22/2/2020).

Kepada wartawan, Tiwi Eks T2 pun menceritakan pertemuan pertamanya dengan Arsyad Rahman. Pada Agustus 2019, mereka dijodohkan oleh seorang sahabat.

"Awalnya aku sama dia enggak mau dijodohin sama sekali. Ketika pertemuan pertama, kita enggak ngobrol sama sekali, enggak saling tatap, males banget ketemu, enggak mau dijodohin," kata Tiwi Eks T2 di Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (26/2/2020).

2 dari 5 halaman

Pertemuan yang Membekas

Meski awalnya malu-malu, nampaknya pertemuan pertama itu membekas bagi Arsyad Rahman. Pria yang berusia 14 tahun lebih tua dari Tiwi itu pun mulai mengontaknya.

"Pada akhirnya karena mungkin suasana cair karena ada sahabatku dan sahabat dia, ya sudah akhirnya membaur gitu saja. Sampai besoknya, dia mulai whatsapp dan ya sudah jalanin intens," sambung Tiwi.

3 dari 5 halaman

Bisa Menjadi Diri Sendiri

Tiwi pun mengungkap hal yang membuat dirinya mantap menerima pinangan Arsyad Rahman. Itu karena keduanya bisa menjadi diri sendiri dan terbuka satu sama lain.

"Jadi ketika PDKT, sudah tahu masa lalu masing-masing, sudah tahu apa yang dudah dialami dan dilalui, ke depannya kayak gimana. Jadi ketika aku sama dia akhirnya mutusin pacaran, kita sudah saling mikir ke depannya," jelasnya.

4 dari 5 halaman

Punya Chemistry dengan Anak Tiwi

Tak hanya itu, Arsyad juga memiliki chemistry yang baik dengan anak semata wayang Tiwi, Reo. Meski Arsyad belum pernah menikah sebelumnya, namun dia bisa mengayomi Reo.

"Memang aku lihatnya dia yang agak kaku ajak Reo ngobrol. Tapi di situ aku lihat chemistry mereka sepeti teman main, sahabat. Lucunya waktu masih pedekate, Reo sudah bilang, 'cie mama mau nikah, cie' gitu," tutur Tiwi.

5 dari 5 halaman

Dukungan dari Keluarga

"Padahal belom ada ikatan apa pun. Dari situ juga Reo nanya kapan mama sama om married. Jadi akhirnya karena dukungan dari keluarga, dari sahabat, dan aku sendiri yang merasakan, jadi ya alhamdulillah nikah," ia mengakhiri.

Loading