Sukses

Ariel Tatum Ungkap Miliki 8 Luka Sayatan di Tubuh

Ariel Tatum beberkan empat hal yang membuatnya tidak percaya diri.

Liputan6.com, Jakarta - Terlihat cantik sempurna, siapa sangka bahwa rupanya Ariel Tatum sering merasa tak percaya diri. Ia mengungkap ada beberapa bagian di tubuh yang sering membuatnya minder.

Yang pertama, ia merasa tak percaya diri dengan pori-pori besar di bagian wajahnya serta beberapa gangguan kulit wajah lainnya.

"Pori pori besar di wajah ini adalah hasil dari hormon dan juga keputusan-keputusan kurang tepat saat remaja. Jerawat, komedo, blackheads, whiteheads semua dipencetin dan diusreeekk terus mukanya," tulis Ariel Tatum belum lama ini.

Meski begitu, Ariel Tatum bersyukur karena dengan metode perawatan yang tepat, gangguan kulit tersebut dapat teratasi. Ia pun berbagi tipsnya.

"Caranya adalah dengan minum air putih yang banyak, makan sayur, scrub gently every once in a while with some natural exfoliating agents, and Rosehip Oil," jelasnya.

"Pori-pori ini masih trauma. Tapi gapapa. Karena ini jauh lebih baik dari kondisi dahulu kala," sambung Ariel Tatum.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Jari Pendek

Yang kedua, ia sempat tak percaya diri dengan jari-harinya yang pendek dan tak selentik wanita lain. Namun di balik kekurangan itu, justru ia bisa melakukan berbagai hal mengagumkan.

"Aku sadar bahwa jari-jari pendek inilah yang membuat aku bisa masak, melukis, main piano, gitar dan menulis semua cerita dan puisi-puisi yang ada dibenakku. Jadi terima kasih ya, jari-jariku," jelas artis berusia 23 tahun ini.

3 dari 4 halaman

Kuping Caplang

Ia juga sempat minder dengan bentuk kupingnya yang caplang. Bahkan Ariel Tatum sangat benci menguncir rambutnya karena itu akan membuat telinganya terlihat.

"Tapi ketahuilah bahwa menurut penelitian Dr. Ralph Litscher orang dengan kuping caplang lebih cerdas, dan orang Tiongkok percaya bahwa kuping caplang membawa keberuntungan, aamiiinn Hahaha," ungkap bintang film Oh Baby ini

4 dari 4 halaman

Sayatan

Dan yang terakhir mungkin terdengar agak mengerikan. Ariel Tatum memiliki banyak luka sayatan di tubuhnya. Hal ini disebarkan karena pengalaman menyedihkan di masa lalu.

"Foto terakhir adalah satu dari 8 sayatan di kulitku yang selalu mengingatkan bahwa aku pernah melalui salah satu titik terendah di hidupku dan berhasil bangkit dari itu," tuturnya.

"Aku bangga dengan bekas luka itu. Bekas luka membuatku banyak berpikir. Bekas luka itu membuat aku di sini. Di tempatku yang seharusnya" Ariel Tatum mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini