Sukses

Widi Mulia Ceritakan Kondisi Keuangannya Setelah Penangkapan Dwi Sasono

Satelah Dwi Sasono ditangkap, Widi Mulia menceritakan kondisi keuangannya saat ini.

Liputan6.com, Jakarta Widi Mulia harus mengurus ketiga anaknya seorang diri, setelah aktor Dwi Sasono ditahan pihak kepolisian terkait kasus narkoba pada 26 Mei 2020. Sudah hampir dua pekan Dwi Sasono berada di Rutan Polres Jakarta Selatan, untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya yang melanggar hukum.

Mulia di kanal YouTube Raffi Ahmad, Minggu (7/6/2020), Widi Mulia menceritakan tentang kondisi keluarganya setelah penangkapan Dwi Sasono. Beruntungnya, banyak orang-orang baik yang mensupportnya sehingga Widi Mulia bisa kuat menjalani hari-harinya dengan sang buah hati.

"Pasti banyak yang bertanya kan soal bagaimana keluarga kami. Syukur alhamdulillah banyak sekali yang memberikan dukungan dan doa kepada keluarga kami," jelas Widi Mulia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Interaktif

Sebagai seorang ibu, Widi Mulia terbilang interaktif kepada anak-anaknya. Ia kerap menanyakan perasaan ketiga buah hatinya di kondisi seperti sekarang in. Apalagi kini mereka harus jauh dengan sang ayah karena terjerat kasus hukum.

"Tetap ditanya gimana perasaannya gimana, namanya anak 12 tahun ya. Walaupun awalnya nggak mau bicara, tapi kita gali terus setiap hari," tukasnya lagi.

3 dari 4 halaman

Kondisi Keuangan

Bukan hanya kondisi keluarga, Widi Mulia juga membeberkan tentang keuangannya setelah penangkapan Dwi Sasono. Ia mengaku beruntung masih punya simpanan uang untuk kebutuhan sehari-harinya.

"Yang selanjutnya adalah kondisi keuangan. Alhamdulillah aku selalu menyisihkan sedikit untuk kebutuhan yang nggak terduga. Ya selalu ada dana darurat ya walaupun enggak banyak tapi ya untuk kondisi seperti ini, sangat membantu," jelas Widi.

4 dari 4 halaman

Dukungan Keluarga dan Sahabat

Widi Mulia beruntung punya keluarga dan juga sahabat yang selalu mendukungnya. Sehingga Widi Mulia bisa kuat menjalani semua cobaan ini.

"Aku enggak akan mau, kita di pandemi aja udah sulit ya jadi siapa pun yang menonton ini aku pengin menghadapi kesulitan ini memang selangkah demi selangkah sih. Aku bisa kuat hingga hari ini memang karena dukungan," tambahnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.