Sukses

Pernah Disakiti Seorang Pria, Billie Eilish Belum Mau Pacaran Lagi

Billie Eilish belum mau membuka hati untuk seorang pria dalam waktu dekat.

Liputan6.com, Los Angeles - Penyanyi Billie Eilish hingga kini memilih untuk jomlo. Ia belum ingin menjalin hubungan asmara dengan seorang pria dalam waktu dekat ini.

Semua itu bukan tanpa sebab. Billie Eilish rupanya pernah mengalami hal buruk saat memiliki kekasih.

"Aku pernah patah hati, tentu. Orang-orang telah melakukan beberapa hal buruk kepadaku. Sesuatu hal gila yang pernah aku lalui. Aku tidak pernah merasa kuat dalam suatu hubungan," ujar Billie Eilish, dalam wawancara dengan GQ Magazine, dilansir AceShowbiz, Sabtu (6/6/2020).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Perjalanan Cinta

Pelantun "Bad Guy" itu menceritakan hal mengejutkan mengenai perjalanan cintanya.

"Aku pernah melakukannya, dan coba tebak, aku mengambil keuntungan dari kebaikan orang itu. Aku tidak terbiasa dengan itu," tambah gadis 18 tahun itu.

 

3 dari 5 halaman

Tak Diinginkan

Billie Eilish juga berterus terang mengenai bagaimana hubungan asmara di masa lalunya memengaruhi kepercayaan dirinya.

"Pacarku di masa lalu tidak pernah membuatku merasa diinginkan. Tak satu pun dari mereka. Dan itu adalah hal besar dalam hidupku bahwa aku merasa tidak pernah diinginkan secara fisik oleh seseorang," ujarnya.

 

4 dari 5 halaman

Berdampak pada Penampilan

Hal itu diakui Billie Eilish, telah berdampak pada perasaan dan penampilannya dan cara berpakaiannya saat ini.

"Kadang-kadang aku berpakaian seperti anak laki-laki. Kadang-kadang berpakaian seperti gadis yang keren. Dan kadang-kadang aku merasa terperangkap oleh persona yang saya buat ini, karena kadang-kadang saya berpikir orang-orang memandang saya bukan seorang wanita," imbuhnya.

5 dari 5 halaman

Hal Nyata

"Tapi tubuhku adalah milikku dan tubuhmu adalah milikmu. Tubuh kita sendiri adalah satu-satunya hal nyata yang benar-benar kita miliki. Aku bisa memperlihatkannya dan menunjukkannya ketika aku mau," pungkasnya. (Antaranews.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.