Sukses

Niken Anjani Resmi Jadi Istri Adimaz Pramono

Pernikahan Niken Anjani dan Adimaz Pramono hanya dihadiri oleh keluarga inti dari kedua mempelai.

Liputan6.com, Jakarta - Bahagia tengah menyelimuti Niken Anjani dan pasangannya, Adimaz Pramono. Pada tanggal yang cantik yakni Sabtu (6/6/2020), keduanya resmi menikah.

Pernikahan antara Niken Anjani dan Adimaz Pramono sendiri berlangsung secara sederhana, mengingat masih dalam masa pandemi Corona Covid-19. Dari keterangan resmi yang diterima Liputan6.com, Niken Anjani dan Adimaz Pramono melangsungkan akad nikah pada pukul 10.00 WIB dan dilanjutkan dengan makan siang bersama keluarga besar kedua mempelai.

Acara pernikahan tersebut tetap mengikuti peraturan Menteri Kesehatan no. 9 tahun 2020 mengenai Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB). Kendati demikian, sama sekali tak mengurangi kesakralan pernikahan Niken Anjani dan Adimaz Pramono yang hanya dihadiri oleh keluarga inti dari kedua mempelai.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Adat Palembang

Dari foto-foto yang diterima Liputan6.com, Niken Anjani tampak anggun mengenakan gaun pengantin bernuansa krem. Adimaz pun mengenakan busana dengan warna senada lengkap dengan aksesori di kepala.

Diketahui, mereka menggelar akad nikah dengan adat Palembang, Sumatera Selatan, yang berpadu dengan dekorasi senada ruangan dekorasi tempat akad nikah di gelar.

3 dari 3 halaman

Pernah Menikah

Seperti yang diketahui, ini merupakan pernikahan kedua bagi Niken Anjani. Sebelum resmi dipersunting oleh Adimaz Pramono, perempuan 32 tahun itu sudah pernah menikah pada tahun 2014 lalu dan bercerai tiga tahun kemudian.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini