Sukses

Ayah Ayu Ting Ting Pensiun dari PNS, Kini Sibuk dengan Kegiatan Baru

Berpisah dari pekerjaannya setelah mengabdi sekian lama, membuat ayah Ayu Ting Ting sempat menangis.

Liputan6.com, Jakarta - Sejak menjadi artis, Ayu Ting Ting memang sering mendapat sorotan publik. Bahkan, anggota keluarganya yang lain pun turut mengundang perhatian. Tak terkecuali sang ayah, Abdul Rojak.

Nah, diketahui bahwa baru-baru ini pria berusia 58 tahun itu telah pensiun dari profesinya sebagai pegawai negeri sipil. Berpisah dari pekerjaannya setelah mengabdi sekian lama, membuat ayah Ayu Ting Ting sempat menangis.

"Ayah itu kan sudah kerja dari tahun 1982, sekarang waktunya dia pensiun, jadi pasti sedihlah ya," ujar Ayu Ting Ting, ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (4/6/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tak Jenuh

Setelah pensiun, Abdul Rojak menyibukkan diri dengan berbagai kegiatan di rumah. Ayu Ting Ting mengatakan bahwa sang ayah tidak pernah merasa jenuh.

3 dari 5 halaman

Banyak Kegiatan

"Untungnya sekarang di rumah banyak kegiatan, jadi dia enggak jenuh-jenuh banget," tambah pelantun tembang "Sambalado" tersebut.

4 dari 5 halaman

Mengurus Tanaman

Lebih lanjut, Ayu Ting Ting membocorkan kegiatan yang sering dilakukan sang ayah setiap harinya. Salah satunya adalah mengurus tanaman yang ada di area rumah mereka.

5 dari 5 halaman

Punya Banyak

"Dia kan punya tanaman banyak, jadi setiap pagi ngurusin tanaman," tutup ibu dari Bilqis Khumairah Razak itu. (Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini