Sukses

Donnie Sibarani Dikaruniai Anak Kedua, Asmirandah Hadir saat Persalinan

Istri Donnie Sibarani baru saja melahirkan anak kedua mereka yang juga berjenis kelamin laki-laki.

Liputan6.com, Jakarta - Donnie Sibarani eks vokalis Ada Band belakangan ini memilih untuk hidup jauh dari sorotan publik bersama istrinya, Sonya Prischillia, yang juga adik kandung Jonas Rivanno, suami Asmirandah.

Pernikahan Donnie Sibarani dan Sonya sejak 2014 lalu terbilang harmonis dan bahagia. Mereka dikaruniai anak laki-laki pertama Kent Leopold Sibarani. Kini, Kent baru saja memiliki seorang adik.

Ya, pada Selasa (2/6/2020) lalu, Donnie Sibarani membawa kabar bahagia. Sang istri baru saja melahirkan anak kedua mereka yang juga berjenis kelamin laki-laki, seperti halnya si sulung.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Isi Pengumuman

"Selamat datang buah hatiku baby 'Faith Rivanno Sibarani'. Terima kasih Tuhan Yesusku untuk berkat terindah dariMU," tulis Donnie Sibarani dalam keterangan foto yang diunggah di Instagram.

Dalam fotonya, Donnie memamerkan sang bayi yang terlihat sangat menggemaskan. Ekspresi semringah jelas terlihat di wajahnya.

3 dari 5 halaman

Kegembiraan Jonas Rivanno dan Asmirandah

Rupanya, Jonas Rivanno dan Asmirandah menemani proses persalinan istri Donnie. Asmirandah lantas meluapkan kegembiraan atas hadirnya keponakan baru.

 

4 dari 5 halaman

Ucapan dari Asmirandah

"Makasih semua doa-doanya ya. Ini keponakan aku dan Vanno. Yang lahiran adikku yang cantik @sonyaprischillia, melahirkan anak kedua suaminya mas @donniesibarani. Di keluarga kita, papi dan mami itu sebutan untuk om dan tante hehe," tulis Asmirandah dalam keterangan foto di Instagram yang diunggah ulang oleh Donnie.

5 dari 5 halaman

Fokus Menjadi Ayah

Setelah keluar dari Ada Band, Donnie Sibarani memang jarang terdengar kabarnya di hadapan publik. Keinginannya sejak saat itu adalah untuk menjadi seorang ayah sekaligus kepala rumah tangga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini