Sukses

Anggun Dibuatkan Sambal Matah oleh Suami: Seperti di Bali

Liputan6.com, Jakarta - Anggun mengikuti protokol pemerintah untuk tak keluar rumah selama pandemi Corona Covid-19. Mau tak mau ia menetap di rumahnya di Normandia, Prancis.

Beberapa waktu lalu, Anggun sempat mengaku rindu dengan Tanah Air khususnya Bali. Mengerti keinginan Anggun, sang suami tak tinggal diam.

Sang suami pun membuat makanan khas Bali untuk disantap bersama keluarga. Dan itu membuat Anggun senang.

 

2 dari 5 halaman

Sambal Matah

Kali ini, sang suami membuatkan sambal matah untuk makan malam mereka. Hal itu diungkapkan Anggun di akun Instagram terverifikasi miliknya, Kamis (4/6/2020).

"Dia adalah koki yang hebat dan malam ini ia membuatkan kami Sambal Matah (saus sambal mentah Bali) yang asli untuk menemani makan malam kami," tulisnya dalam bahasa Inggris.

3 dari 5 halaman

Seperti di Bali

Pelantun "Tua Tua Keladi" ini juga memperlihatkan foto sambal matah hasil buatan sang suami. Meski tinggal di pedesaan Prancis, namun itu tak dirasakan Anggun.

"We’re in our country house in Normandy but tonight, it feels like we’re in Bali," lanjutnya.

 

4 dari 5 halaman

Makan Buah Pakai Sambal

Pemilik nama asli Anggun Cipta Sasmi ini menceritakan bahwa orang Indonesia memang sangat suka citarasa pedas, mencampur cabai dengan segala makanan, termasuk buah.

"Orang Indonesia sangat suka makanan pedas. Kami suka memakan apa pun dengan cabai, bahkan termasuk buah juga," tuturnya. 

5 dari 5 halaman

Suami Beda

Tak banyak orang asing yang menyukai sambal, untuk itu mantan juri acara musik ini bersyukur mendapatkan suami seperti Christian Kretschmar.

"Tak banyak orang asing yang tahan dengan pedasnya Sambal yang enak. Untungnya suamiku punya lidah petualang," paparnya.