Sukses

Hasil USG, Ringgo Agus Rahman Bakal Punya Anak Cowok Lagi

Usia kandungan istri Ringgo Agus Rahman sudah memasuki empat bulan.

Liputan6.com, Jakarta - Keluarga Ringgo Agus Rahman kini tengah menantikan anak kedua setelah Sabai Morscheck mengumumkan kehamilannya pada pertengahan April 2020 lalu.

Usia kandungan istri Ringgo Agus Rahman itu sudah memasuki empat bulan, tepatnya Sabai telah hamil selama 17 minggu. Alhasil, perut Sabai Morscheck sudah tampak menonjol.

Bentuk perut Sabai Morscheck ini terlihat melalui salah satu unggahan Ringgo Agus Rahman di Instagramnya. Di situ, Ringgo memperlihatkan putranya, Bjorka, sedang memeriksa perut sang ibunda.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Anak Laki-Laki

Mengintip keterangan foto yang dituliskan Ringgo, diketahuilah bahwa anak keduanya ini juga memiliki jenis kelamin laki-laki.

"Udah keliatan dari pemeriksaan terakhir udah ada yg nongol menjendol dari adiknya bjorka... hhmm.. tu artinya bjorka versi update 2.0 akan hadir nantinya, sama2 gak mau dicium.. sama2 lbh deket ke mamanya.. sama2 gak mau tidur sebelah bapaknya..," tulis Ringgo Agus Rahman di Instagram, Rabu (3/6/2020).

3 dari 5 halaman

Sisi Positif

Menariknya, kehadiran calon anak kedua ini membuat Ringgo Agus Rahman bisa mengambil sisi positif. Menurutnya, ia jadi tak perlu repot-repot membeli kebutuhan bayi. Pasalnya, ia masih menyimpan barang-barang yang pernah dipakai Bjorka saat bayi.

"Sisi positifnya adalah bisa hemat dgn warisan barang2 bjorka kecil yg bkl di pake adeknya... pengertian amat ni anak baru sama situasi psbb yg sulit keluar belanja...," ujarnya.

4 dari 5 halaman

Penantian Lama

Ringgo dan Sabai rupanya sudah sangat menantikan kehadiran anak kedua mereka. Ringgo bahkan sudah sangat ingin menghadirkan adik untuk Bjorka saat putranya itu masih 2 tahun.

5 dari 5 halaman

Kegembiraan Sahabat

Para sahabat Ringgo dan Sabai pun ikut gembira dengan kehadiran calon anak laki-laki kedua yang sedang dinantikan kelahirannya. Salah satunya ada dari Enzy Storia.

"Waaah! Syelamat kak @ringgoagus ka @sabaidieter! Sehat sehaaaaaaat yaa," tulis Enzy.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini