Sukses

Setelah Raul Lemos Lontar Sindiran, Azriel Hermansyah: I Love You Anang dan Ashanty

Liputan6.com, Jakarta - Raul Lemos menulis kalimat sindiran di akun Instagram pribadinya. Suami Krisdayanti ini membahas soal anak yang semestinya patuh kepada orang yang lebih tua.

"Pendidikan yang baik adalah hormat kepada yang lebih tua. Di saat demi sesuap nasi sampai Anda tidak kenal budaya hormat itu namanya serakah," cetus Raul Lemos pada Rabu (3/6/2020) kemarin.

"Saya selalu ajarkan anak saya untuk hormat kepada yang lebih tua dan alhamdulillah mereka mengikutinya. Kalau ada seorang anak yang tidak hormat kepada yang lebih tua bukankah itu kegagalan orangtuanya sendiri?" ujar Raul Lemos pada unggahan berikutnya.

2 dari 5 halaman

Lebih Banyak Memahami

Tak berselang lama setelah unggahan itu dibuat, Azriel Hermansyah, anak kedua dari pernikahan Krisdayanti dan Anang Hermansyah, mengunggah kutipan puisi tentang sikap orangtua kepada anak.

"Aku, berusaha mendengarkan anakku untuk lebih banyak memahami, bukan untuk mendebat, menyanggah, mengkritik, menyalahkan atau pun meremehkan," unggah Azriel Hermansyah pada hari yang sama.

3 dari 5 halaman

Untuk Anang dan Ashanty?

"Aku, mendengarkan anakku untuk memahami, bukan untuk memukul balik apa yang ia katakan," sambung kalimat dalam unggahan itu. Azriel Hermansyah juga mengungkapkan rasa sayang untuk Anang Hermansyah dan Ashanty.

Ini seolah mengisyaratkan unggahannya ditujukan untuk mereka berdua. "I Love you @ananghijau dan @ashantyash," tulis adik Aurel Hermansyah itu.

4 dari 5 halaman

Aurel Unggah Foto

Hampir bersamaan, Aurel Hermansyah mengunggah foto masa kecilnya bersama sang adik, Azriel Hermansyah. Entah apakah ini bentuk respons dari tulisan Raul Lemos sebelumnya atau bukan.

5 dari 5 halaman

Tersenyum Bahagia

Dalam foto hitam putih tersebut, Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah kecil tersenyum bahagia. Sayang, remaja berusia 21 tahun itu tak menyertakan kalimat apa pun.