Sukses

Saksikan Sinema Jadul Mat Angin di Vidio, Karya Pertama Deddy Mizwar yang Dirilis Tahun 1997

Nonton sinema Mat Angin, karya pertama Deddy Mizwar yang dirilis tahun 1997 di aplikasi streaming Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Menonton sinema lawas atau jadul memang punya kepuasan tersendiri. Kita  bisa bernostalgia, melihat perubahan penampilan artis yang dulu memerankan sinetron tersebut. Atau bisa juga mengenang tempat-tempat yang dijadikan sebagai lokasi syuting.

Salah satu sinema lawas yang dirindukan orang adalah Mat Angin. Serial pertama karya Deddy Mizwar itu pertama kali mengudara pada 1997 di salah satu stasiun televisi swasta. 

Di situ, Deddy Mizwar tak hanya berperan sebagai aktor yang memerankan tokoh Mat Angin (Mamat), tetapi juga bertindak sebagai sutradara.

Sinetron Mat Angin hadir dalam beberapa episode. Kali ini, di episode keempatnya menceritakan Mat Angin yang baru diangkat menjadi seorang manajer tetapi tidak bisa melakukan tanda tangan. Sebagai gantinya, ia menggunakan cap jempol di atas berkas yang harus ia tanda tangani.

Tonton episode selengkapnya sinema lawas Mat Angin di channel Citra Sinema yang ada aplikasi streaming Vidio.

Saksikan videonya berikut ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.