Sukses

Anggita Sari Berhijab Usai Melahirkan

Liputan6.com, Jakarta - Anggita Sari baru saja melahirkan buah hatinya yang pertama. Kini ada yang berbeda dari penampilannya setelah menyandang status sebagai seorang ibu.

Melihat akun Instagram pribadinya, Anggita Sari mulai mengenakan hijab. Dalam unggahannya, ia menyambangi rumah sakit mengenakan busana muslimah.

"Schedule check up Laktasi hari ini, Bismillah semoga hasil nya membaik & ASI nya cukup buat baby A," tulisnya pada tiga hari yang lalu.

Dalam fotonya ia mengenakan busana berwarna pastel yang dipadukan dengan hijab yang berwarna senada. Wajahnya terlihat sangat cantik.

2 dari 4 halaman

Bersama Anak

Yang terbaru, ia mengunggah foto siluet dirinya yang berpose bersama bayi dan juga suaminya. Anggita Sari juga mengenakan hijab.

"Inilah yang dikehendaki Allah, semoga Allah memberkahimu," tulisnya sebagai keterangan.

3 dari 4 halaman

Hapus Foto Tanpa Hijab

Anggita Sari juga banyak menghapus foto-fotonya dan hanya menyisakan penampilannya yang sudah berhijab. Tampaknya, ia memang serius memperbaiki diri dan penampilannya.

Warganet pun memuji Anggita Sari. Mereka berharap agar ia dapat istikamah.

"Dari dulu orangnya ga sombong ka Anggi masyaallah semoga Istiqomah ya ka," kata salah satu warganet. 

"Alhamdulillah tetap istiqomah ya mbak," tambah yang lainnya. 

 

4 dari 4 halaman

Kelahiran

Anggita Sari melahirkan bayi bernama Axel Putra Akbar di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan. Kabar bahagia ini ia umumkan lewat Instagram pribadinya. 

Anggita Sari menikah dengan seorang pengusaha tambang sekaligus kontraktor pada 17 November 2019. Sang artis memilih untuk menutup rapat identitas suami agar tak terekspos media.