Sukses

Jelang Episode Final Series Omen, Vidio Buat Meet And Greet Virtual untuk Para Fans

Saksikan live streaming Closing Party Vidio original series Omen, Jumat 5 Juni 2020 pukul 15.00 WIB hanya di aplikasi Vidio!

Liputan6.com, Jakarta Masih ada waktu tiga hari menjelang dirilisnya episode terakhir Vidio original series Omen. Salah satu serial favorit dari Vidio itu akan menamatkan episodenya pada Jumat, (05/06/20) pekan ini. Omen telah menemani penonton setianya sejak Maret 2020.

Series yang adaptasi dari novel bergenre thriller, misteri, dan horor karya Lexie Xu itu memang mendapat adaptasi sebanyak 12 episode.

Sebagai ucapan terima kasih kepada para fans Omen, Vidio akan menggelar pesta perpisahan secara virtual. Rencananya, Closing Party Vidio Original Series Omen diselenggarakan bertepatan dengan dirilisnya episode terakhir.

Acara closing party ini akan dipandu oleh host David Rizal dan Yuli Fonataba. Para penggemar bisa meet and greet secara virtual dengan pemain Omen seperti Rangga Azof, Cut Syifa, dan Ciccio Manassero, pukul 15.00 WIB. 

Dalam event tersebut, fans tak hanya diajak untuk bertemu virtual dengan ketiga pemain Omen itu. Buat 5 orang penggemar yang beruntung, bisa mendapatkan kaos dan merchandise yang ditandatangani oleh para pemain Omen. 

Caranya cukup mudah, hanya dengan memberikan pertanyaan kepada para pemain Omen lewat kolom komentar di Instagram @vidiodotcom. Klik di sini untuk mengikuti give away-nya.

Jadi, siapkan dirimu untuk mengikuti live streaming Closing Party Vidio original series Omen, Jumat (05/06/20), pukul 15.00 WIB di aplikasi streaming Vidio! Klik tautan berikut untuk menonton trailer final Omen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini